Iniesta Puas Barca Tundukkan Villarreal

Beritatrendmasakini.comBerita Bola, Spanyol – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengatakan bahwa timnya bermain dengan efektif dan senang bisa meraih tiga poin menghadapi tim bagus seperti Villarreal.

Sebagaima yang diketahui, bermain di Camp Nou, Barcelona berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-1. Neymar, dua gol Messi dan satu gol Suarez hanya mampu dibalas oleh Cedric Bakambu.

“Misi sudah selesai. Kami meraih tiga poin dan sekarang kami harus bersiap-siap untuk laga selanjutnya dan semoga Real Madrid menjatuhkan beberapa poin mereka,”ucapnya.

“Villarreal merupakan tim defensif yang sangat apik yang tahu apa yang mereka harus lakukan dengan bola. Kami mencoba untuk menemukan ruang di lapangan, di mana striker kami dapat mengambil alih permainan. Kami efektif,”tambahnya.

Satu pemain yang bermain luar biasa pada laga ini yakni Neymar. Striker asal Brazil itu terlibat dalam gol-gol Barca dan juga mencetak gol pembuka.

“Neymar dan tim pada umumnya memainkan permainan apik, sebuah permainan komplit di mana masing-masing bermain dan membuat perbedaan,”tutupnya.

By Prime

RSS
Follow by Email