Ini Tempatnya Untuk Mencari Oleh-oleh Unik di Singapura

Beritatrendmasakini.comWisata, Singapura – Kamu yang sedang berusaha mencari oleh-oleh unik dan tidak biasa dari Singapura, wajib untuk mengunjungi tempat ini. Namanya Super Mama. Barangnya unik-unik!

Oleh-oleh seolah tidak bisa lepas dari wisatawan Indonesia. Satu tempat di Singapura bernama Super Mama bisa menjadi alternatif membeli oleh-oleh yang unik dari Negri Singa.

Selain ada barang-barang unik dan dijual secara terbatas, jika beruntung kamu bisa bertemu langsung dengan sang pemilik Lee Meiling (38). Traveler dapat inspirasi untuk memulai kehidupan baru terutama bagi para ibu.

Ibu yang memiliki dua anak ini menceritakan asal mulanya dia bekerja di sebuah instansi pemerintah, sementara sang suami Edwin Low (38) bekerja sebagai dosen desain di salah satu universitar yang ada di Singapura.

Kesibukan dari keduanya membuat anak mereka Donna Low (9) dna Toby Low (7) menjadi susa mendapat sentuhan kasih sayang dari orang tuanya. Hingga akhirnya Lee memutuskan untuk berhenti kerja dan memilik untuk membuka bisnis.

Baca juga : Jakarta Memiliki Gedung Arsip Megah Lho

“Super Mama itu diberikan oleh suami sebagai bentuk penghormatan kepada saya yang dianggap super mama. Dan logo bergambar kuda nil dan gajah itu merupakan gambar anak pertama saya ketika berumur tiga tahun,” ucap Lee belum lama ini.

Hingga kini toko yang sudah menjual aneka produk seperti porselen, pernak-pernik, hingga baju itu telah memiliki empat cabang di penjuru Singapura. Untuk satu toko bisa mempekerjakan 10 orang pegawai.

Lee mengatakan produk yang sudah dijual itu dibuatnya sendiri bekerja sama dengan 70 desainer asal Singapura yang diantaranya merupakan murid dari sang suami. Hingga kini produk yang menjadi unggulan di toko tersebut yaitu porselen. Bahkan Super Mama menjadi salah satu pembuat merchandise Star Wars dalam membentuk piring porselen.

Toko oleh-oleh ini memang begitu berbeda dari tempat lainnya. Penataan yang begitu rapi dan suasana yang nyaman bisa membuat wisatawan betah untuk berlama-lama mencai oleh-oleh.

Selesai berbelanja namun masih harus menunggu teman untuk memilih oleh-oleh, wisawatan bisa berkreasi dengan mewarnai sebuah kertas gambar berukuran besar lengkap dengan pensil warnanya yang dapat kita gunakan sesuka kita.

Mengenai harga memang sebanding dengan kualitas yang disajikan. Terlebih lagi desain-desainnya yang begitu unik dan barangnya juga terbatas menjadikan harga tersebut menjadi berbeda jika di bandingkan dengan tempat lainnya.

By admin

RSS
Follow by Email