Ini Penyebabnya Gagal Meluncurkan Moto X4

ini-penyebabnya-gagal-meluncurkan-moto-x4

Beritatrendmasakini.com, Jakarta – Motorola sempat dikabarkan akan meluncurkan tidak hanya satu, tetapi dua ponsel terbaru pada akhir bulan Juni ini. Namuh kehadiran salah satu ponsel yang disebutkan kini hanya tinggal harapan saja.

Adalah Moto X4 yang konon dibatalkan dalam peluncurannya oleh Motorola. Tetapi bukannya tanpa alasan, Motorola terpaksa melakuakan pembatalan itu dikarenakan terganggunya pesanan prosesor yang akan digunakan oleh Moto X4.

Ponsel ini dikabarkan dibekali dengan Snapdragon 660. Namun dikarenakan permintaanya yang disebut cukup tinggi, seperti yang dikutip Phone Arena, Selasa (27/06/2017), Qualcom selaku pembesutnya kewalahan untuk memenuhinya.

Baca juga : Zenfone 3 Max Snapdragon di Bandrol Seharga 3 Juta

Selain Moto X4 ada beberapa produsen memang sempatkan dikabarkan memiliki rencana membenamkan Snapdragon 660 pada ponsel terbaru. Jadi tidak mengejutkan kalau Qualcomm mengalami kesulitan dalam memenuhi pasokan.

Moto X4 sendiri menjanjikan spesifikasi yang mumpuni. Di samping dalam penggunaan prosesor Snapdragon 660 yang menjadi daya tarik utamanya, ponsel ini juga akan dibelaki dengan baterai yang cukup besar, yakni 3800 mAh. Moto X4 juga akan hadir dengan sertifikasi ketahanan IP68, yang artinya ponsel ini tahan terhadap air dan debu.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Moto X4 dikabarkan akan diluncurkan Motorola pada 30 Juni. Tetapi Motorola tidak merilisnya sendirian, bersamaan klik poker dengan itu produsen ponsel kini telah menjadi bagian dari Lenovo tersebut juga dikatakan akan meluncurkan Moto E4.

Tetapi kalau mengacu pada infomasi yang ada di atas, fans Motorola yang telah mengharapkan Moto X4 sepertinya masih harus bersabar. Masih belum ada kabar kapan waktu pengganti untuk peluncuran Moto X4.

Related posts