Ini Manusia dengan Modifikasi Tubuh Terbanyak di Dunia, Punya 453 Tindikan

Berita Trend Masa Kini — Seorang pria asal Jerman, Rolf Buchholz, memecahkan rekor dunia Guinness World Record sebagai orang yang paling banyak memodifikasi tubuhnya.

Kendati demikian, dilansir dari United Press International pada Jumat (23/10/2020), Buchholz mengaku belum akan berhenti memodifikasi tubuhnya.

Dia kini memiliki 516 modifikasi di tubuhnya termasuk tato, tindikan, dan implan subdermal. Sebelumnya, Buchholz juga memecahkan rekor dunia sebagai orang dengan tindikan terbanyak di mana dia memiliki 453 tindikan, termasuk 158 tindikan di sekitar bibirnya saja.

Kepada Guinness World Record dia mengaku memulai tindik pertamanya pada 1999. Saat itu, dia berusia 40 tahun. Sejak saat itu, dia menambah sedikit demi sedikit modifikasi di tubuhnya baik itu tato, tindik, maupun implan subdermal.

Di sisi lain, sekarang dia juga menutupi sekitar 90 persen dari tubuhnya dengan tato. Kini dia memiliki 37 tindikan di sekitar alis mata, penggoresan di sekitar mukanya, dan 18 tindikan di kuping kirinya.

Selain itu, dia juga memiliki 6 implan subdermal di pergelangan tangan dan implan magnetik di tangannya. Setelah melakukan berbagai macam modifikasi tubuh, Buchholz menunjukkan bagian tubuh tersakit yang dimodifikasi. Bagian tubuh tersebut adalah telapak tangan ketika ditato.

“Itu sangat menyakitkan. Saya tidak memiliki toleransi rasa sakit yang tinggi,” kata Buchholz.

Kendati penampilannya kini berubah total, dia mengaku tidak merasa adanya perbedaan sifat dari dalam dirinya.

“Di luar aku tampak berubah. Namun di dalam diriku, aku tetaplah orang yang sama,” ujarnya.

By admin

RSS
Follow by Email