Ini Cara Xiaomi Kritik Mahalnya iPhone Anyar

Ini Cara Xiaomi Kritik Mahalnya iPhone Anyar

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – iPhone terbarunya sudah diluncurkan Apple pada perhelatan di Steve Jobs Theatre, California. Mau iPhone XS, XS Max atau iPhone XR tidak bisa dikatakan murah. Hal tersebut menjadi bahan sindiran sekaligus jualan pihak Xiaomi.

Jadi pada situs resminya di China, Xiaomi membuat sebanyak tiga bundling dari produk-produknya. Masing-masing dinamai dengan XR Suit, XS Suit dan XS Max Set dan dijual dengan harga sama seperti iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max di China.

Jika dengan harga tersebut konsumen hanya bisa mendapatkan 1 unit iPhone, maka dengan bundling ini mereka dapat memperoleh beberapa unit gadget Xiaomi sekaligus.

Seperti yang diambil dari First Post, bundling XR suit terdiri dari Xiaomi Mi8 SE, laptop Mi Notebook Air 12,5 inch, Mi Band 3 serta Mi Bluetooth Mini Headset.

Lalu bundling XR Suit terdiri dari Mi Mix 2S, Mi Notebook Air 13,3 inch. Mi Band 3 dan juga Mi Bluetooth Mini Headset. Adajuga paket XS Max menawarkan Xiaomi Mi8, laptop Mi Notebook Pro, Mi Band 3 dan neckband Mi Bluetooth.

Xiaomi sendiri sudah lama dinilai banyak meniru desain produknya Apple. Tapi belakangan, mereka mulai menunjukkan ciri khas desainnya sendiri.

Related posts