Indahnya Suasana Senja Hari Hanya Bisa Kamu Dapatkan Ketika Berada Di Osaka

Indahnya Suasana Senja Hari Hanya Bisa Kamu Dapatkan Ketika Berada Di Osaka

Berita Trend Masa Kini.com, Osaka – Ketika kamu berada di Jepang, suasana indah dikala senja hari selalu menjadi suasana yang sangat dinantikan oleh sejumlah traveler yang ada di negeri Sakura itu. Bagi yang berada disana diharapkan agar tidak bergegas menuju ke penginapan karena bisa menyaksikan suasana cahaya yang romantis di atap gedung Osaka.

Petang yang akan merambat dengan semburat cahaya langit yang sempurna dan indah seakan diacuhkan oleh ribuan orang yang telah memadati Stasiun Osaka JR, Jepang. Akan tetapi ratusan orang di antaranya lebih memilih bergegas untuk menuju puncak rooftop Umeda Sky Building.

Baca Juga :  Salju dan Es Abadi, Keajaiban Tuhan untuk Bumi Papua

Di Umeda Sky Building yang tidak jauh dari Stasiun Osaka. Begitu keluar stasiun pintu selatan, bisa dilihat dengan ke puncak dua gedung kembar yang disambungkan lingkaran yang hanya cukup 10 menit menuju gedung tersebut dengan menempuh jalan kaki.

Sebelumnya Umeda Sky Building Osaka telah dibangun oleh Takenaka Corporation di tahun 1993. Pada dasar gedung dibangun dengan taman yang cukup besar serta air terjun buatan yang spektakuler. Konsep lift Kristal khas bangunan Azura itu dihadirkan dengan sangat apik oleh arsitek ternama Hiroshi Hara yang adalah perancang gedung tersebut.

                          Indahnya Suasana Senja Hari Hanya Bisa Kamu Dapatkan Ketika Berada Di Osaka

Gedung kembar itu menjulang pada ketinggian sekitar 173 meter. Dan untuk mencapai dipuncak gedung tersebut itu tidak akan dipungut biaya. Tetapi bila ingin sampai ke rooftop akan ditarik tiket 1.000 Yen, dimana harga yang pantas untuk menikmati matahari terbenam di kota Osaka.

Uniknya di pojok rooftop, juga terdapat tangga turun ke lantai yang dibawahnya menuju Lumi Deck sengaja didesain khusus untuk para pasangan yang duduk di sebuah kursi cinta. Kemudian lantai di bawahnya akan menyala-menyala serta membentuk pola-pola tertentu ketika pasangan itu mulai duduk, saling berpegangan tangan, serta sama-sama memegang bangku dan disalah satu pagarnya juga banyak dijumpai gelantungan gembok cinta

Related posts