Ibu Tikam Anak Lelakinya karena Tepergok Berduaan dengan Pacar

Berita Trend Masa Kini — Seorang ibu di Brasil tega menikam putranya sendiri hingga meninggal dunia setelah tertangkap basah sedang berduaan dengan kekasihnya.

Menyadur The Sun, pada Rabu (21/10/2020) Lucivania Lopes menusuk putra kandungnya di bagian dada setelah kepergok sedang berduaan dengan kekasihnya yang masih seumuran dengan anaknya tersebut.

Jose Carlos da Silva Junior kemudian mengalami luka di bagian dada yang cukup serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Pada saat kejadian, wanita berusia 37 tahun tersebut dilaporkan dalam keadaan mabuk setelah pesta miras bersama sang kekakasih yang berusia 22 tahun tersebut di rumahnya di Mutunopolis, negara bagian Goias, Brasil, pada Jumat malam

Tiba-tiba putranya datang dan memergoki ibunya sedang bersenang-senang dengan seorang pria, kemudian mereka terlibat perkelahian.

Lopes mengatakan dia bertindak untuk membela diri setelah anaknya marah ketika dia melihatnya dengan pacarnya sedang berduaan.

“Wanita itu dan pasangannya menghabiskan hari itu dengan minum. Menurut dia, anaknya datang, ada perkelahian dan dia mencoba menyerang pasangannya,” jelas kepala polisi Andre Medeiros.

“Dia berada di antara mereka, dan mengatakan bahwa dia juga diserang. Dia mengatakan bahwa sebagai akibatnya, dia mengambil pisau untuk membela diri, dan secara tidak sengaja menusuk dadanya.” sambung Andre.

Media lokal mengklaim bahwa korban ditemukan oleh penduduk setempat dan dibawa ke rumah sakit. Dia meninggal sehari kemudian.

Penduduk setempat juga menelepon polisi, yang menangkap wanita itu di tempat kejadian. Pasangannya melarikan diri dan sedang dicari oleh polisi.

Lopes akan menjawab tuduhan pembunuhan dan bisa terancam hukuman penjara hingga 30 tahun jika terbukti bersalah.

By admin

RSS
Follow by Email