HTC Menjanjikan Ponsel Flagship Anyar

HTC Menjanjikan Ponsel Flagship Anyar

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Setelah beberapa lama tanya ada ponsel anyar, HTC sekarang memastikan akan merilis ponsel flagship anyar nya pada 23 Mei nanti.

Pada postingan di akun Twitter resminya, HTC sudah mulai memproduksikan ponsel Android terbarunya yang akan diluncurkan pada 23 Mei mendatang. Ponsel yang kemungkinan akan diluncurkan pada Mei mendatang yaitu U12+.

Dalam postingan Twitter itu HTC menunjukkan beberapa gambar komponen yang akan digunakan pada ponsel itu. Sejumlah komponen yang terlihat di gambar itu yaitu empat sensor kamera dan sebuah sensor sidik jari.

Kemudian HTC juga akan menulis jika ponsel itu merupakan ponsel yang lebih dari sekedar spesifikasi. Mungkin HTC akan mengambil langkah yang sama Google ketika mereka memasarkan lini ponsel Pixel.

Langkah yang dimaksudkan yaitu fokus dengan hal-hal yang dapat dilakukan oleh ponsel dan bukan pada spesifikasi ponsel itu.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai spesifikasi ponsel itu hingga sekarang ini. Tapi menilik U11 yang diluncurkan pada 2017, kemungkinan U12+ akan memiliki kamera yang berkualitas tinggi.

Related posts