Heboh..Meninggalnya Brigadir RPI Usai Nginap Di Hotel Bersama Seorang Wanita

Heboh..Meninggalnya Brigadir RPI Usai Nginap Di Hotel Bersama Seorang Wanita

Berita Trend Masa Kini.com – Brigadir RPI, salah satu anggota Ditnarkoba Polda Metro, di temukan pingsan pada kamar hotel sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit. Awal ditemukan kondisi dari RPI adalah dengan adanya laporan dari seorang wanita berinisial SM (25), yang diketahui memang telah bersamanya sejak hari Jumat (20/01/17) malam hari.

” Pada kamar hotel tersebut telah kita temukan ada seorang wanita beserta barang bukti, ” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada Mapolda Metro Jaya, di Jl Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (21/01/17).

Terkait dengan barang bukti yang telah ditemukan itu adalah berupa satu paket kecil sabu. Sejauh ini polisi masih mengembangi kepemilikan sabu tersebut.

” Hasil temuan kami dalam kamar hotel tersebut berupa paket sabu, akan segera kami cek milik siapa barang haram tersebut, ” ungkap Argo.

Baca Juga :  Pelantikan Sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump Di Sambut Dengan Kemeriahan

Argo mengisahkan jika SM adalah informan terkait dengan kasus narkoba, bahkan selain informan, SM disebut juga seorang pemakai narkoba aktif.

” Saat ini akan kita masih melakukan pendalaman dengan perempuan itu beserta temuan bukti sabu dari mana dan punya siapa, karena selama ini SM selain informan dari Direktorat Narkotika juga adalah seorang pemakai,” tambah Argo.

Peristiwa yang menewaskan RPI di kamar hotel pada sabtu (21/01/17) dini hari itu, sebelumnya SM telah menghubungi rekan polisi RPI, yaitu Briptu K, dan SM memberikan informasi jika RPI jatuh pingsan dan tak sadarkan diri di kamar hotel.

Sesaat kemudian Briptu K kemudian bergegas menuju ke hotel itu dan menjemput korban, Brigadir RPI kemudian dilarikan ke RS Royal Trauma dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 04:45 wib.

Related posts