Hari Pertama Kerja, Satpam Semprot Mata Bocah dengan Hand Sanitizer

Hari Pertama Kerja, Satpam Semprot Mata Bocah dengan Hand Sanitizer

Berita Trend Masa Kini — Seorang personel satuan pengamanan (satpam) di sebuah gedung secara tidak sengaja menyemprot cairan hand sanitizer ke mata seoorang anak. Kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV lalu diunggah di TikTok dan menjadi viral sebagaimana dilansir dari Mirror, 3 November. Pengguna TikTok @anakarma_ mengunggah video tersebut dengan judul Hari pertama bekerja! Oopsies.

Di kolom komentar, dia menjelaskan bahwa anggota satpam tersebut sebenarnya ingin mengecek suhu anak tersebut. Tangan kanan anggota satpam tersebut memegang termometer infra merah dan tangan kirinya memegang hand sanitizer.

Ketika hendak mengecek suhu si anak tersebut, anggota satpam tersebut malah menyemprot mata si anak dengan hand sanitizer. Sontak si anak langsung mundur dan menutup matanya.

Ibu si anak mencoba menenangkan si anak tersebut. Dan beberapa saat kemudian, anggota satpam tersebut baru menyadari kesalahannya bahwa seharusnya dia menggunakan tangan kanannya untuk mengecek suhu tubuh si anak, bukan tangan kirinya.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 11,3 juta kali dan komentarnya dibanjiri komentar oleh para pengguna TikTok lain.

“Hari pertama dan terakhir,” tulis salah satu pengguna TikTok.

“Saya tertawa begitu keras tetapi pada saat yang sama saya merasa sangat buruk untuk anak itu, astaga,” tulis pengguna TikTok lain.

Sementara itu, netizen lain mengecam perbuatan anggota satpam tersebut jika dia menyemprotkan hand sanitizer ke mata si anak tersebut dengan sengaja. Mirror tidak menjelaskan kapan kejadian tersebut dan di lokasi mana tepatnya.

Related posts