Berita Trend Masa Kini.com – Versi terbaru dari layanan Google Play telah diperbarui dengan fitur yang memastikan perangkat kita setiap saat online terus menerus.

Adalah Andreas Proschofsky, jurnalis teknologi yang berasal dari Austria pertama kali memberitahukan keberadaan fitur tersebut. Dia memposting beberapa screenshot yang memperlihatkan fitur yang bernama “Instant Tethering.”

Baca juga : Kamera Berkualitas Pada Nokia 6 Semakin Membuat Pelanggan Setia Ogah Pindah Hati

Asalakan hanya menggunakan satu akun Google untuk semua perangkat, Anda juga bisa memprogramnya agar secara otomatis bisa menciptakan koneksi hotspot dengan mobile data. Jika sebuah perangkat mengalami kehilangan koneksi WIFI misalnya, bisa langsung tersambung dengan perangkat yang memiliki pancaran internet. untuk melakukannya bisa di katakan sangat mudah, bahkan tanpa memerlukan untuk membuka kunci ponsel.

Dengan sangat disayangkan, fitur ini masih dirilis secara terbatas. Jadi ketika Anda sudah update Google Play Service sekalipun, belum tentu Anda bisa mencicipnya untuk sekarang.

Sumber lain yang juga di kuptip dari Android Police mengatakan, untuk sejauh ini hanya perangkat Nexus dan Pixel berbasis Android Nougat 7.1.1 yang bisa mengaksesnya.

By admin

RSS
Follow by Email