Galaxy Note 8 Mulai Dipasarkan 15 September?

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Seperti yang sudah dibocorkan pada sebelumnya, ponsel flagship terbaru Samsung, Galaxy Note 8 sudah siap diluncurkan pada tanggal 23 Agustus 2017. Nah, kini giliran waktu penjualannya yang sudah terungkap.

Menurut informasi yang beredar, ponsel penerus Galaxy Note 7 ini akan mulai di pasarkan pada tanggal 15 September 2017. Kabar tersebut diberitakan oleh ET News, yang diketahui bahwa setelah peluncuran tanggal 23 Agustus, Samsung akan membuat event experience yang akan ditunjukkan untuk konsumen.

Setelahnya produsen Korea Selatan itu akan mulai dengan membuka pre-order pada tanggal 1 hingga 10 September 2017. Baru pada tanggal 15 September Galaxy Note 8 akan resmi untuk dijual, demikian yang beritakan dari Ubergizmo, Sabtu (19/8/2017).

Baca juga : Terungkap Tampang Galaxy Note 8 dari Aksesoris Ini

Namun setelah mengingat informasi ini yang merupakan bocoran yang datang dari Korea Selatan, ada kemungkinan tanggal pada penjualan yang sudah di bocorkan merupakan jadwal pasarnya Korea Selatan.

Dari sisi spesifikasi livechat sbobet777 yang diusung, Galaxy Note 8 dikabarkan menjanjikan layar 6,3 inch Quad HD+ Super AMOLED dengan resolusi 2960 x 1440 pixels. Ponsel ini dikabarkan memiliki sertifikasi IP68 yang membuat perangkat tahan terhadap debu dan air.

Untuk dapur pacunya, ponsel dipasangkan prosesor yang berbeda-beda. Bagi pasar Amerika Serikat, Galaxy Note 8 dimasukan prosecir octa acore Qualcomm Snapdragon 835. Sedangkan keseluruhannya menggunakan Exynos 8895.

Keduannya sama-sama menggunakan teknologi chipset 10mm FinFET. Untuk menopang prosesor, Samsung menyematkan RAM 6 GB dan memori internal sebesar 64 GB yang dapat ditambah lagi dengan microSD. Terakhir dan tidak kalah menariknya yaitu kamera ganda pada bagian belakang yang masing-masing mengusung kemampuan 12 MP.

By admin

RSS
Follow by Email