Edisi Terbatas Samsung Galaxy Note 8 Siap Dilelang, Seperti apa?

Edisi Terbatas Samsung Galaxy Note 8 Siap Dilelang, Seperti apa?

Beritatrendmasakini.comTeknologi, Jakarta – Bagi yang sedang menantikan lelang Galaxy Note 8 edisi terbatas, bersiaplah dikarenakan waktu sudah dekat.

“Pengguna setia Galaxy Note di Indonesia sudah memberikan sambutan yang positif untuk kehadiran Samsung Galaxxy Note 8. Samsung sudah berkomitmen untuk selalu menghadirkan teknologi yang bisa memberikan makna lebih,” ucap So Djien Gie, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Dikatakannya, dengan kehadiran Galaxy Note 8 mendukung penggunakan untuk bisa mencoba dan menciptakan berbagai inovasi terbaru dalam pekerjaan dan minat mereka yang bisa memberikan manfaat dan makna yang lebih.

“Untuk kali ini kami ingin menghadirkan sesuatu yang lebih besar dengan Galaxy Note 8 sekaligus untuk membantu lebih banyak masysarakat Indonesia melalui inisiatif kegiatan sosial,” sambungnya.

Dalam menghadirkan Galaxy Note 8 Sepsial Edisi ini, samsung juga berkolaborasikan dengan para kreator keamanan Indonesia yang sudah melakukan pencapai begitu besar.

Mereka merupakan pematung legendaris Indonesia Nyoman Nuarta, perancang aksesoris terkenal Rinaldy A. Yunardi serta dengan seniman ternama Mochtar Sarman dan Denny Wirawan.

Sebelumnya, ada sebanyak 2 unit Galaxy Note 8 karya mereka yang sudah menarik perhatian dalam pelelangan yang sudah dilangsungkan bersamaan denga peluncuran Galaxy Note 8 di Indonesia.

Ada sebanyak 3 unit lainnya yang dilelang dalam acara tertutup bekerjasama dengan Denny Wirawan di acara Wedari Djarum Foundation.

Dan pekan ini, Samsung akan kembali mengumumkan 3 unit lainnya akan dilelang melalui situs e-commerce Blibli.com pada Rabu, 18 oktober 2017. Total keseluruhan ada 8 unit Galaxy Note 8 Sepsial Edisi yang akan dilelang Samsung.

Baca juga : Samsung Mempersiapkan Dua Varian untuk Galaxy S9

Seluruh hasil dari lelang Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition akan dikembalikan untuk meningkakan kesejahteraan masyarakat dari komunitas yang bergerak di bidang pelestarian budaya, pemberdayaan wani dan pendidikan.

Dengan hasil dari lelang 2 unit Galaxy Note 8 Sepsial Edisi karya Mochtar Sarman dan Nyoman Nuarta sebesar total Rp 650 Juta didonasikan ke 3 yayasan yaitu Jakarta Creative, Yayasan sekolah Aman dan Yayasan Cinta Anak Bangsa.

Sementara 3 unit Galaxy Note 8 Sepsial Edisi karya Denny Wirawan dengan harga Rp 255 juta didonasikan ke pengrajin batik di Kudus melalui Bakti Budaya Djarum Foundation.

Samsung juga akan bekerja sama dengan Blibli.com dan akan melelang sebanyak3 unit Galaxy Note 8 Sepsial Edisi dengan serial nomor 6, 7 dan 8 kepada publik pada 18 Oktober 2017.

Ketiga unit Galaxy Note 8 Sepsial Edisi disebutkan merupakan hasil dari rancangan Nyoman Nuarta, Mochtar Sarman dan Rinaldy Yunardi.

Dengan hasil lelang 3 unit Galaxy Note 8 Sepsial Edisi yang bekerja sama dengan Blibli.com akan disumbangkan untuk membantu pengrajin batik di Kudus melalui Bakti Budaya Djarum Foundation.

Lelang akan digelar secara terbuka untuk umum pada pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB untuk karya Rinaldy, dan pukul 14.10 WIB hingga 18.00 WIB untuk Mochtar Sarman dan Pukul 18.10 WIB hingga 22.00 WIB untuk Nyoman Nuarta.

Deposit partisipasi awal yaitu dengan nominal Rp 1 juta. Konsumen akan mendapatkan token untuk bisa mengikuti bidding. Nama peserta akan ditampilkan secara live ketika lelang berjalan. Dan angka minimum untuk bisa mendapatkan Galaxy Note 8 Limited Edition yaitu Rp 50 juta.

Bagi konsumen yang berminat dan ingin memiliki informasi lebih lanjut mengenai lelang Galaxy Note 8 Limited Edition di Blibli.com bisa diperoleh dengan mengujungi halaman berikut.

Related posts