Donald Trump Presiden AS Negatif Corona

Donald Trump Presiden AS Negatif Corona

beritatrendmasakini.com — Donald Trump, Presiden AS sempat menjalani uji medis akibat virus corona. Dokter Gedung Putih, Sean Conley mengatakan bahwa Donald Trump telah menjalani uji medis virus corona dan hasil dari tes tersebut menyatakan dia negatif.

Donald menjalani tes beberapa hari setelah bertemu dengan Fabio Wajngarten, seorang Direktur Komunikasi Presiden Brasil yang dikabarkan positif virus corona. Saat itu mereka pernah foto berdampingan di klub milik Donald di Florida, AS.

“Setelah makan malam bersama delegasi Brasil, Trump menjalani tes dan bebas dari virus corona tersebut,” tulis Sean Conley pada Minggu (15/03/2020).

Sean Conley mengaku telah berkoordinasi dengan pusat pengendalian dan pencegahan penyakit (CDC) dan satuan tugas virus corona.

“Kami sedang membuat penerapan praktik guna mengurangi paparan, dan mitigasi dari penularan covid-19,” terang dirinya.
Dalam pengupayaan mencegah persebaran virus corona, Donald yang menutup sekolah dan ruang publik seperti museum. Donald juga menerapkan untuk melarang sementara wisatawan berkunjung ke negaranya itu.
Virus corona ini tercatat sudah menelan banyak nyawa orang di Amerika Serikat, sekitar 46 orang. Jika secara global, virus ini dapat menginfeksi lebih darinya 154 ribu orang dengan kematiannya sebanyak 5.800 jiwa saat pertama kali muncul diakhir 2019 lalu.

Related posts