Djarot Menghadiri Acara 'Malam Seribu Cahaya' di Makam Mbah Priok

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Rangkaian dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional diakhiri dengan pengajian dan doa di Makam Mbah Priok, Jakarta Utara. Nyala lilin dan dengan pesta kembang api memeriahkan suasana di acara yang bertemakan ‘Malam Seribu Cahaya’.

Massa sudah mulai memadati pelataran parkir kompleks Makam Mbah Priok. Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama istri Happy Farida langsung menuju menemui massa setelah berziarah.

Djarot menyempatkan diri untuk memberikan orasi dalam acara itu. Dirinya berjanji akan melanjutkan program atau pemerintahan yang telah dikerjakannya bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Baca juga : Yasonna Mempunyai Video Ancaman Pembunuhan Ahok

“Pemerintahan bersama Pak Ahok akan saya teruskan penuh dengan tanggung jawab. Apa pun yang akan dikerjakan danj apa yang sudah diprogramkan saya akan berusaha terus mewujudkannya dengan segenap jiwa,” ungkap Djarot dalam orasinya di Makam Mbah Priok, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2017).

“Tetapi mohon maaf kalau sudah dijelaskan tapi masih saja cerewet juga, sekali-kali saya juga dapat keluar marahnya, jadi saya minta tolong dibantu untuk pengertiannya,” pungkas Djarot.

Selain Djarot, hadir pula mantan atlet bulutangkis Hariyanto Ardhi yang membacakan sepenggal puisi buatannya.

“Di Tahun itu kami berjuang di luar negeri, Hong kong menjadi saksi. Sementara kerusuhan sedang meneror saudara-saudara kami di Jakarta. Di mancanegara kuli tinta tidak hentinya bertanya, kenapa kami mau berusaha habis-habisan. Tetapi demi merah putih berkibar bak singa di kancah internasional,” ungkap Hariyanto membaca puisinya.

Setelah orasi dan pembacaan puisi, dari balik panggung kecil letusan-letusan kembang api. Suasana meriah menyeruak di antara komplek Makam Mbah Priok dan bongkar muat peti kemas.

By admin

RSS
Follow by Email