Djarot akan Menyambut Kedatangan Obama Siang ini di Bandara Halim Perdanakusuma

Djarot akan Menyambut Kedatangan Obama Siang ini di Bandara Halim Perdanakusuma

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sudah dijadwalkan akan menyambut kedatangannya Barack Obama di Jakarta. Djarot akan menyambut Obama di Bandara Halim Perdanakusuma siang nanti.

“Kalau untuk Obama, dia kan sudah memiliki angenda sendiri ya jadi kami hanya Insyaallah akan kami jemput. Ya akan jemput setelah saya ke Kalijodo juga setelah itu habis Jumatan baru ke Halim saya,” ucap Djarot di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (30/6/2017).

Baca juga : Pendukung Tidak Bisa Menemui Ahok yang Sedang Ultah, Karena Bukan Jadwal Besuk

Obama sudah dijadwalkan akan tiba di Halim pada sekitar pukul 15.00 WIB. Direncanakan, Obama akan langsung bergegas ke Bogor untuk memenuhi undangan dari Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.

“Menjemput beliau infonya sih dari Halim, Presiden Obama akan langsung menuju ke Bogor ya diterima oleh Presiden Jokowi,” tambahnya.

Sebelumnya, Obama akan bertolak dari daftar klikpoker Yogyakarta ke Jakarta hari ini. Dia sudah dijadwalkan mendarat di Bandara Halim.

“Iformasinya dari Yogya akan tiba di Halim pukul 15.00 WIB,” ucap Public Relation Manager PT AP II Yado Yarisma saat dikonfirmasi, Kamis (29/6).

Dikonfirmasikan secara terpisah, Direktur Penerbangan AirNav Indonesia Wisnu Darjono mengungkapkan pihaknya masih menunggu informasi protokol dari pihak Halim sebelum menerbitkan Notam (Notice to Airmen). Ada kemungkinan penerbangan komersial di Bandara Halim akan mengalami delay untuk selama 45 menit.

Related posts