Djarot Akan Mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob Besok

Djarot Akan Mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob Besok

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Tidak berpa lama lagi, Djarto Saiful Hidayat akan meninggalkan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Setelah menjadi warga biasa, Djarot akan mengunjungi mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Saya akan mengunjungi Pak Ahok besok, untuk melihat,” ucap Djarot di acara ‘Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017’ di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Baca juga : Djarot Mengungkapkan Penataan Trotoar Sudirman-Thamrin Tidak Membuat Macet

Bagaimana diketahui, Ahok kini mendekam di Rumah Tahanan Markas Korps Brigade Mobil (Rutan Mako Brimob) di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Sebelum menghuni di Rutan, Ahok dan Djarot memimpin Pemprov DKI Jakarta sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Inisiatif untuk mengunjungi Ahok ini datang dari para relawan. Djarot mengaku mendapatkan pesan untuk relawan Ahok melalui istrinya, Happy Farida. Dia sudah berjanji akan mengunjungi Ahok besok.

Djarot akan segera meninggalkan jabatannya setelah melewati tengah malam nanti. Dia meminta agar warga bisa melanjutkan perjuangan pada Pemilu Presiden 2019.

“Mari kita lanjutkan perjuangan kita. 2019 Kita berjuang kembali untuk Indonesia,” ucapnya.

Related posts