Dilaporkan Tekait Partai Setan & Partai Allah, Amien Rais Tidak Akan Lapor Balik

dilaporkan-terkait-partai-setan-dan-partai-allah-amien-rais-tidak-akan-lapor-balik

Beritatrendmasakini.com – News Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais mengakui siap diperiksa sebagai terlapor masalah ‘partai setan’. Ia juga mengaku bakalan tidak mengadukan balik para pelapor itu.

” Silahkan saja bila memang itu sungguh-sungguh, ya silakan saja, dengan sepenuh hati akan saya hadapi, ” ucapnya, waktu dijumpai di kediamannya, di Perumahan Taman Gandaria, Jakarta, Kamis (19/4).

Lepas dari itu, ia menegaskan kalau ucapannya itu berkaitan dengan isi Al-Quran. Yaitu, Surat Al-Mujadilah ayat 19 yang menyebut ” hizbusyaithon ” atau ” kelompok setan ” serta Al-Mujadilah ayat 22 yang mengatakan ” hizballah ” atau ” kelompok Allah “.

Menurut Amien, kata ” hizb ” ini berarti golongan atau kelompok. Tetapi, dalam bahasa arab modern kata itu berarti juga ” partai “.

” Jaman nabi tak ada partai. Hizb itu berarti golongan atau kelompok. Terjemahannya jadi partai saat ini. Saya tidak menyebut nama partai satu pun. No, no, no, ” tuturnya, yang mantan Ketua MPR ini.

Ditambahkannya, ceramah berkenaan ‘partai setan’ ini pada prinsipnya diperuntukkan untuk jemaah masjid itu yang pasti semuanya beragam Islam. Tetapi, hal tersebut jadi terpublikasi luas karna media massa.

Ini hanya untuk kepentingan di Mesjid saja, dengan inti nya agar jangan sampa terpeleset , karena godaan saat ini sangat luar biasa, dan lepas dari itu saya juga tidak akan melaporkan balik orang yang sudah melaporkan saya, tutur Amien.

Ketua Cyber Indonesia yakni Aulia Fahmi melaporkan Amien Rais dengan pasal 28 Ayat (2) juncto Pasal 45A Ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau pasal 156A KUHP tentang ujaran kebencian.

Related posts