Dikira Potongan Tubuh Manusia, Temuan Wanita Berakhir Bikin aMalu

Dikira Potongan Tubuh Manusia, Temuan Wanita Berakhir Bikin aMalu

Berita Trend Masa Kini — Seorang wanita di Gateshead Inggris melaporkan sebuah temuan yang mengerikan pada polisi, yaitu potongan tubuh manusia di lahan berlumpur.

Menyadur Daily Mail Selasa (12/01), wanita bernama Katie Wilkinson ini sedang mengambil jalur berbeda ketika menemani anjingnya jalan-jalan.

Saat melewati lahan berlumpur, ia bergidik ngeri karena melihat benda serupa potongan tubuh manusia nongol diantara tanah yang basah.

“Ketika saya berjalan melalui bidang kedua, saya hanya melihat tanah dan ada sekitar empat inci lumpur dan saya tidak ingin tergelincir. Saat berjalan, saya melihat sesuatu mencuat dari tanah dan saya langsung mengira itu tampak seperti jari kaki.”

Ia lantas memotret temuannya dan memutuskan kembali ke rumah. Namun sampai rumah ia tak berhenti memikirkan jempol kaki yang mencuat itu.

Kentang yang mirip potongan tubuh manusia. (Facebook/northumbriapolice)

“Saya membungkuk untuk mendekat dan mengambil foto. Saya pikir pasti itu tidak mungkin jari kaki, itu pasti tanaman yang tampak sangat aneh atau semacamnya. Saya melanjutkan perjalanan saya dan kembali ke rumah.”

“Saya tidak bisa berhenti memikirkannya. Itu berputar-putar di kepala hingga itu bisa menjadi jari kaki yang bisa saja terlepas dari kaki seseorang atau masih menempel pada tubuh.”

“Saya pulang dan memandikan Phoebe, saya kemudian melihat foto yang saya ambil lagi dan saya yakin itu adalah jari kaki.”

Ia lalu mengirim foto itu pada temannya dan mereka yakin bahwa itu adalah jari kaki manusia. Akhirnya ia memutuskan melapor pada polisi. Wanita ini sangat takut dan mulai menangis membayangkan temuannya.

Setelah pencarian selama berjam-jam, polisi dan anjing pelacak akhirnya menemukan jari kaki yang ia maksud tapi dalam bentuk yang sama sekali berbeda, yaitu kentang.

“Apakah ini jari kaki Anda? Ujar petugas sambil mengulurkan tangan yang memegang kentang. Saya langsung malu. Tidak percaya telah membuang-buang waktu mereka untuk mencari kentang.”

“Saya sangat menyesal. Saya terus mengulangi bahwa saya sangat menyesal telah membuang-buang waktu mereka. Saya merasa tidak enak.”

Related posts