Dikarenakan 'Despacito' Pulau Ini Berdatangan Turis

Beritatrendmasakini.comWisata, San Juan – Sebuah lagu bukan hanya untuk didengar, tetapi juga bisa untuk promosi wisata. Dikarenakan lagu ‘Despacito’, Puerto Rico menjadi kebanjuran turis.

Traveler yang pecinta musik tentunya pasti pernah mendengar lagu latin ‘Despacito’ karya Luis Fonsi dari radio atau televisi. Namun bukan hanya asyik untuk didengar saja, lagu tersebut juga melakukan promosi Puerto Rico di Kepulauan Karibia.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, Rabu(30/8/2017), jumlah turis yang melakukan liburan ke Puerto Rico tiba-tiba naik sebanyak 50% setelah dirilisnya lagu ‘Despacito’ pad bulan Januari seperti yang telah diberitakan media Daily mail.

Baca juga : Open Trip yang Begitu Digemari Anak Muda

Seperti yang telah diketahui, lokasi syuting lagu ‘Despacito’ memang berada di La Perla distrik di San Juan, Puerto Rico. Bahkan pada penggalan liriknya, kalimat ‘this is how we do it down in Puerto Rico’ seakan menarik pendengar untuk berlibur ke sana.

Umumnya Puerto Rico sbobet777 login kedatangan hanya sekitar empat juta wisatawan setiap tahunnya. Namun pada tahun 2018, jumlah wisatawan yang datang bisa mencapai angka enam juta.

Oleh sebab itu, terbukti kalau lagu bisa dijadikan salah satu promosi wisata kelas dunia. Khusunya jika lagunya viral seperti lagu ‘Despacito’ Luis Fonsi.

By admin

RSS
Follow by Email