Dibully ‘Pamer iPhone 11 Pro Kok Rumah Jelek’, Jawaban Gadis Ini Bikin Syok

Dibully 'Pamer iPhone 11 Pro Kok Rumah Jelek', Jawaban Gadis Ini Bikin Syok

Berita Trend Masa Kini — Seorang pengguna TikTok mendapat hujatan warganet lantaran dikira memamerkan ponsel mahal yang kontras dengan kondisi rumahnya. Ia pun membeberkan cerita di balik ponsel mahalnya yang ternyata didapat karena prestasinya.

Keributan warganet dimulai ketika gadis itu mengunggah konten yang memperlihatkan ponsel iPhone 11 Pro melalui TikTok-nya, warganet menyoroti soal dinding rumahnya yang dinilai mereka kontras dengan ponsel mahal yang dipegang gadis bernama Nurul Aprilianti itu.

“Baru punya iPhone aja bangga,” sebut salah satu warganet.

Komentar itu lantas membuat Nurul angkat bicara. Ia menceritakan perjuangannya mendapat ponsel mahal itu dan rasa bangga yang dia rasakan.

“Iya saya bangga karena saya bisa pegang HP yang orang idamkan dari hasil karya saya sendiri dengan bernyanyi lagu daerah, sampai orang luar kota pun menyukainya, terutama Pak Abdul Gafur Mas’ud,” kata gadis itu lewat videonya.

Abdul Gafur Mas’ud adalah Bupati Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur yang mengagumi karya Nurul.

Usut punya usut, Nurul ternyata dikenal oleh Bupati Abdul Gafur Mas’ud karena konten bernyanyinya di kanal YouTube. Suaranya yang halus dan merdu ternyata membuat sang Bupati kagum

Nurul mengakui jika hadiah iPhone itu didapatnya dari sang Bupati.

Gadis itu menceritakan jika dirinya dihubungi pada bulan Januari lalu

“Pada tanggal 11 Januari saya dichat oleh Bapak Abdul Gafur. Dia bilang ‘Assalamualaikum To mammis‘ artinya anak manis, dia minta alamat rumah,” kata Nurul.

Dari situlah Nurul mendapat ponsel mahal itu. Cerita itu kontan mematahkan argumen para haters yang terlanjur nyinyir.

Video klarifikasi Nurul yang diunggah akun Instagram @gossip.mantaap itu lantas banjir pujian dari warganet.=

“Kalau yang ini ya memang harus bangga dong. Dibeliin iPhone sama Bupati karena suaranya bagus. Bukan kaleng-kaleng loh ya,” tulis admin akun tersebut.

“Kenapa sih orang itu selalu menilai orang lain dari penampilannya, fisikny lah, pendidikanna lah, kerja orangtuanya, rumahnya, sampai dinding rumahnya pun jadi bahan nyinyiran. Astaghfirullah,” komentar @yoanatash.

“Netizen yang budiman, tolong dong banyakin istighfar. Dia dapat hadiah juga karena prestasinya, enggak mungkin juga hadiahnya minta request! Tolong lah jangan kaku kali,” tulis @framestiregita22.

Related posts