Dibalik Kesuksesannya Nikita Willy Selalu Menangis Ketika Berdoa

Dibalik Kesuksesannya Nikita Willy Selalu Menangis Ketika Berdoa

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Sosok Nikita Willy di dunia hiburan serta bintang film di stasiun televisi tentunya sudah tidak asing lagi bagi penggemarnya. Pada usianya yang masih memasuki 22 tahun tetapi kesuksesannya sudah patut diacungi jempol dengan segudang prestasi yang telah di dapatkan.

Nama Nikita Willy telah memasuki dunia hiburan Tanah Air ketika usianya masih enam tahun, bahkan saat ini sejumlah judul film dan pun telah dijalaninya, maka tidak heran jika sosok Nikita kini telah disandingkan dengan sejumlah selebritis papan atas di tanah air.

Baca Juga :  Rossa Jelaskan Peranan Afgan Didalam Album Terbarunya

Akan tetapi keberhasilannya tidak membuat Nikita berbesar kepala dan merasa puas dengan apa yang telah diperolehnya. Nikita sadar jika hal itu bisa dicapainya tidak terlepas dari doa serta dukungan dari kedua orang tuanya serta orang-orang terdekatnya.

                         Dibalik Kesuksesannya Nikita Willy Selalu Menangis Ketika Berdoa

Rasa bersyukur selalu dipanjatkan oleh Nikita ketika sedang berdoa serta ikut mendoakan kedua orangtuanya yang selalu ada dibelakangnya. Air mata pun setiap kali jatuh saat berdoa, karena pemain film ‘From London to Bali’ tersebut mengingat perjuangan dari kedua orangtuanya yang membuat bisa sukses sampai saat ini.

” Papa dan mama tersayang, aku bersyukur banget kepada sang pencipta karena bisa dilahirkan pada keluarga yang telah membesarkanku dengan berbagai cinta serta berkah ini, dan air mataku selalu menetes ketika aku sedang berdoa, yang selalu aku doakan adalah mereka selalu sehat serta bahagia,” tulis Nikita pada akun Instagramnya baru-baru ini.

Hasilnya dari tulisan yang telah diunggah Nikita telah membuat sejumlah netizen dan penggemarnya mengaku terharu dan membanjiri di kolom komentar dari foto serta tulisan yang diunggah oleh mantan kekasih Diego Michiels tersebut.

Related posts