Demi Smartphone OLED, iPhone Harus Korbankan iPhone 7S Serta 7S Plus

Berita Trend Masa Kini.Com, Jakarta – Selama ini iPhone 7s dan 7s Plus telah dikabarkan akan meluncur pada September 2017 mendatang. Akan tetapi menurut laporan terbaru, Apple akan mengorbankan kedua produk tersebut demi meluncurkan dua keluaran smartphone berlayar OLED.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (27/04), sebuah laporan dari Tiongkok menyebutkan jika Apple akan melewatkan seri generasi S agar bisa segera meluncurkan iPhone 8 dan 8 Plus. Keduanya akan menggunakan layar OLED serta teknologi terbaru.

Menurut sumber, mitra manufaktur Apple yaitu Foxconn, hanya menerima pesanan dua model iPhone. Bukan tiga seperti yang telah dilaporkan sebelumnya.

Baca Juga :  Menghebohkan..Ternyata Biaya Produksi Galaxy S8 Hanya Senilai Rp 4 Jutaan

Selain itu, iPhone 8 dan 8 Plus disebut juga telah memiliki kamera ganda dengan kualitas hasil yang sama. Keputusan itu diambil karena Apple merasa kamera ganda sudah menjadi fitur yang sudah wajib, sehingga harus ada pada setiap iPhone terbaru.

Adapun sejauh ini belum ada konfirmasi dari Apple kembali tentang peluncuran iPhone terbaru, termasuk spesifikasi dan juga harga jualnya.

Akan tetapi berdasarkan berbagai laporan, peluncuran iPhone 8 pada tahun ini adalah untuk merayakan ulang tahun ke 10 tahun iPhone di dalam industri smartphone.

By admin

RSS
Follow by Email