Curahan Pesan Hati Natasha Rossdiana Yang Sangat Menyentuh Semasa Hidupnya

Curahan Pesan Hati Natasha Rossdiana Yang Sangat Menyentuh Semasa Hidupnya

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Natasha Rossdiana, sang mantan presenter salah satu TV swasta, yang meninggal di dalam kecelakaan mobil di Mampang. Semasa hidupnya, dia pernah mengunggah sebuah pesan yang cukup menyentuh.

Pada 10 Februari 2016 lalu, dia pernah berkicau di akun Twitter-nya, @ntshrssdn, ” Ketika saya sampai pada akhir perjalanan saya. Aku menempuh perjalanan terakhirku yang lelah. Lupakan saja kalau bisa, bahwa aku pernah mengerutkan kening. Dan ingat hanya senyumnya saja yang pernah ada.”

Kicauan tersebut berarti,” jika tiba berakhirnya perjalananku. Maka aku menjalani perjalanan terakhirku yang sungguh melelahkan. Lupakan, jika kamu bisa, bila aku pernah mengeluh, dan ingat lah hanya senyum terakhirku.”

Baca Juga :  Ketahuilah Kepribadian Seseorang Hanya Melalui Bentuk Bibir, Ini Faktanya…!!

Ia juga pernah berkicau bahwa jika merasa aneh betapa musim gugur yang begitu cantik walaupun sebenarnya segalanya mati.

Dari Twitter, ia juga merupakan salah satu pencinta meme. Ia kerap mengunggah berita yang menampilkan sejumlah meme lucu. Contohnya, meme produk yang sungguh aneh, sampai para pria yang masih tampan hingga masa tuanya.

                      Curahan Pesan Hati Natasha Rossdiana Yang Sangat Menyentuh Semasa Hidupnya

Sebelumnya diketahui jika sebuah mobil Toyota Avanza yang menabrak sebuah truk di pinggir Jalan Mampang Prapatan, Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 03.00. Kecelakaan ini telah mengakibatkan dua orang menjadi korbannya.

Mobil yang dikendarai oleh Natasha Gabriella. Dia tewas di dalam lokasi kecelakaan tersebut. Sedangkan Natasha Rossdiana tewas di rumah sakit usai sebelumnya sempat kritis.

Ucapan duka pun terus mengalir tiada hentinya pada media sosial miliknya. Karena semasa hidup dia dikenal sebagai sosok yang ceria serta rendah hati.

Related posts