CT Mengajak Gibol Indonesia Nonton Bareng Piala Dunia 2018

CT Mengajak Gibol Indonesia Nonton Bareng Piala Dunia 2018

Beritatrendmasakini.comDunia, Jakarta – Trans Media akan menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018. Selain menonton di rumah melalui TV, Chairul Tanjung juga mengajak semua penggila bola nobar bersama.

“Akan ada nobar (nonton bareng) Piala Dunia di Transmart, Coffee Bean dan Wendy’s. Di seluruh Indonesia,” kata Chairul Tanjung di tengah acara Konser 100 Hari Menuju Piala Dunia 2018.

Piala Dunia 2018 akan dilangsungkan pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang di Rusia. Penggila sepakbola di Indonesia dapat menonton seluruh pertandingannya di Trans Media.

“Kita juga berharap seluruh pecinta sepakbola di seluruh Indonesia bisa menyaksikan dengan baik (Piala Dunia) diselingi hiburan yang masih baru. Bukan hanya bolanya, namun juga menyaksikan hiburan yang lain. Tidak hanya di televisi namun juga secara off air di tempat nobar,” tambahnya Chairul Tanjung.

Selain di tempat-tempat yang disebutkan di atas, nobar Piala Dunia juga akan digelarkan di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang selatan. Nobar di lokais ini akan dilangsung ketika Piala Dunia masuk fase gugur.

Related posts