Cinta Yang Mendalam Membuat Evelyn Bertahan Dan Tidak Ingin Pisah

Cinta Yang Mendalam Membuat Evelyn Bertahan Dan Tidak Ingin Pisah

Berita Trend Masa Kini.Com, Jakarta – Evelyn Nada Anjani masih saja bersikukuh pada pendiriannya yaitu untuk mempertahankan rumah tangga dengan komedian Aming. Bahkan dalam sidang hari ini juga, Evelyn menolak semua isi permohonan talak dari Aming.

” Hari ini kami datang untuk memberikan jawaban. Pada dasarnya kami menolak semua dalil yang diajukan oleh pemohon (Aming) karena daftarnya tidak ada atau kabur,” ungkap pengacara Evelyn Nada Anjani, Henry Indraguna, pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/04).

Selanjutnya, Henry berniat juga untuk menggugat balik pihak Aming. Akan tetapi, Henry belum menjelaskan dengan detail tentang isi gugatan rekonvensinya nanti. Dia cuma mengatakan jika alasan melakukan gugatan itu hanya untuk melindungi beberapa hak dari Evelyn.

Baca Juga :  Setelah Sekian Lama Dekat, Benarkah Pule Dan Barbie Cikarang Pacaran ?

“Setelah itu kami (akan) melakukan gugatan balik atau rekonvensi untuk mempertahankan hak-hak daripada klien kami. Setelahnya baru akan replik dan harus dibalas (Aming) minggu depannya,” ungkap Henry Indraguna.

Setelah itu, pihaknya kembali mengingatkan Aming agar tidak lagi membuka kembali aib rumah tangganya di hadapan awak media. “Semua yang dikatakan bisa dinilai orang, maka tidak perlu membahas aib klien kami. Selama ini masih ada dua rahasia yang telah kami sembunyikan, akan tapi kan kami berharap perdamaian. Jadi tidak perlu buka aib, apalagi yang tidak benar adanya, nanti bisa masuk ranah fitnah,” tambahnya.

Sebelumnya Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada tanggal 3 Maret 2017. Dulunya, Aming menikahi Evelyn di Bandung,pada tanggal 4 Juni 2016. Hasil pernikahan tersebut sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn disebutkan telah melakukan pernikahan sejenis. Akan tetapi seiring berjalannya waktu isu itu sirna dengan sendirinya, karena Evelyn hamil. Sayangnya kehamilan Evelyn tidak bertahan lama dan mengalami keguguran.

Related posts