Berlibur ke area Canggu, Bali jangan lupa sarapan di 4 tempat sarapan terbaik ini

BERITA TREND MASA KINI – Area Canggu terletak di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jaraknya sekitar 20 km atau 40 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Canggu adalah tempat yang kini tengah diperhitungkan oleh pengembang pariwisata dan area yang diminati oleh para wisatawan baik lokal maupun internasional. Banyak villa mewah dan resort yang dibangun di kawasan itu, dengan panorama hamparan sawah di kanan dan kiri sepanjang jalan.

Keunikan Canggu adalah selain memiliki beberapa pantai yang sangat dekat, juga masih bisa kita jumpai hamparan sawah. Pantai di Canggu memiliki ombak yang cukup tinggi sehingga, ini adalah salah satu tujuan bagi para peselancar lokal maupun asing yang ingin mencoba ombak ini. Pantai ini adalah satu garis dengan Batu Mejan Beach atau Echo Beach. Karena pantai ini memiliki ombak yang meluap dan ombak yang bagus, pantai ini menjadi terkenal sebagai “kota” peselancar dari seluruh dunia.

Sebagai pusat destinasi liburan terbaru Bali, tentu saja Canggu dikelilingi oleh begitu banyak restoran-restoran, kafe dan coffee shop yang pastinya menawarkan pengalaman wisata kuliner yang mengesankan.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat sarapan dengan penawaran harga menarik di Kawasan Canggu, Bali.

  1. Buttterman

Waktu terbaik untuk datang adalah jam 7 hingga 9 pagi untuk bisa menemukan varian menu pastri andalan yang lebih lengkap. Mulai dari Swiss roll, Danish berries, crofin, croffle, dan pastinya varian croissant yang menjadi andalan. Selain pastri, tempat ini juga tersedia berbagai macam pilihan kopi, jus, menu sarapan dan main course.

Ambience yang di kafe ini juga cozy dengan iringan lagu berbahasa Perancis. Bernuansa putih dan biru gelap yang mengelilingi setiap sudut kafe ini menjadikannya terlihat minimalis dan bersih. Beberapa meja juga dilengkapi dengan sofa sehingga akan menambah kenyamananmu di sini.

Mengunjungi Café ini sebaiknya tidak membawa kendaraan roda empat karena langkanya lahan parkir. Harga makanan dan minuman mulai dari Rp. 30,000.

Alamat:

Jl. Pantai Berawa No.10, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

  1. Copenhagen

Ingin mencoba sarapan ala Skandinavian atau Nordik yang sederhana dengan pilihan rasa manis, gurih atau keduanya?  Café mungil ini siap melayani Anda pada hari Senin – Minggu dari jam 7 pagi – 4 sore. Selain menu all day breakfast, juga tersedia kopi, jus, smoothie bowl, dll. Untuk sarapan lengkap dengan telur, salmon asap, roti sourdough yang nikmat dan semangkuk kecil smoothie bowls berisi aneka buah segar dan secangkir kopi hangat bisa anda dapatkan dengan budget dibawah Rp. 100,000.

Alamat:

Jl. Padang Linjong No.71a, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali 80361

  1. Doppio

Café ini menyediakan berbagai macam pilihan menu daging dan juga vegetarian seperti smoothie bowl, kentang goreng, panekuk, dan banyak lagi. Buka Senin-Minggu 08:00-17:00. Dan café ini menawarkan semua menu all day breakfast yang dibanderol Rp. 50,000 nett.

Makanan dan minumannya sama sekali tidak mengecewakan dengan harga yang sangat terjangkau. Suasana didalam café ini pun sangat Instagramable.

Alamat:

Jalan Nelayan No. 25 A, North Kuta, Canggu

  1. 07:00 AM Baker’s Club

Serupa dengan Butterman, café ini juga menyediakan banyak sekali pilihan pastri, seperti croissant, Danish pastry, waffle, croffle, dll. Kopinya juga layak dicoba dan ramah binatang peliharaan. Sesuai dengan namanya, café ini buka pagi-pagi sekali yakni pukul 7 pagi. cocok untuk anda yang termasuk morning person dan breakfast lover.

Alamat:

Jl. Bumbak Dauh No.88, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

 

Related posts