Berikut Ini 4 Zodiak Yang Selalu Mandiri Dalam Hubungan Asmara

Berikut Ini 4 Zodiak Yang Selalu Mandiri Dalam Hubungan Asmara

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Zodiak atau rasi sering kali dipercaya dalam menemukan kecocokan di dalam hubungan asmara. Begitu juga dalam melihat sifat pasangan. Dalam sebuah hubungan, biasanya ada seseorang yang lebih tergantung kepada pasangannya. Jika masih dibarengi dengan sifat sering merajuk, maka bisa dikatakan mereka adalah orang yang clingy alias bergantung.

Akan tetapi, masih ada pula orang yang cukup mandiri, jauh dari sifat clingy. Dalam ilmu astronomi, terdapat pula zodiak yang memiliki sifat yang lebih mandiri daripada zodiak lainnya.

Langsiran dari Your Tango, Senin (24/04), berikut beberapa zodiak yang memiliki sifat yang paling mandiri itu, antara lain :

* Aries

Zodiak satu ini memiliki banyak hal dalam pikirannya. Oleh karena itu ia tidak mau menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan seseorang yang bukan dirinya.

Ia tahu benar jika orang dewasa tidak seharusnya akan bersifat clingy sehingga ia tidak akan mempermalukan dirinya. Ia akan selalu memperlakukan pasangannya sama seperti ia memperlakukan dirinya sendiri. Akan tetapi, ia tetap ingin selalu mandiri. Jika tidak, artinya seseorang itu belum siap membangun hubungan asmara.

Baca Juga :  Curahan Pesan Hati Natasha Rossdiana Yang Sangat Menyentuh Semasa Hidupnya

* Gemini

Gemini sangat tahu jika apa yang diinginkan dalam hidupnya. Ia juga tidak sering berekspektasi. Jika Anda tidak menghargainya dalam sebuah hubungan, maka lebih baik anda katakan selamat tinggal. Karena, ia tidak akan membuang waktunya hanya untuk mencintai seseorang yang tidak menginginkannya.

Zodiak ini juga sangat benci apabila dikekang karena dia akan merasa terperangkap di sesuatu yang seharusnya bisa membuatnya menyenangkan. Sehingga ia terbiasa untuk mendiri dalam sebuah hubungan asmara.

* Capricorn

Zodiak ini senantiasa berpikir secara tradisional. Sehingga dia tidak menggemari memamerkan semua kemesraannya pada depan umum. Ia juga tidak ingin mempermalukan pasangannya.

Walaupun pasangannya bergantung kepadanya, ia masih akan menjaga jarak. Mereka pun umumnya tidak langsung terbakar dengan amarah pada saat pasangannya jatuh ke tangan orang lain.

Mereka masih dapat bersikap dengan logis daripada menjadi terlalu bergantung kepada pasangannya. Karena umumnya, ia tahu pasangan yang akan menjadi jodohnya adalah mereka yang bisa mengerti dirinya.

* Aquarius

Zodiak satu ini sangat sulit untuk dipahami. Sebab, dia jarang sekali untuk mengatakan ungkapan cinta kepada pasangannya. Maka tak heran jika ia sebut bukan lah zodiak yang bergantung.

Ia umumnya sangat mencintai kebebasan, walaupun memang ia juga sebenarnya mencintai pasangannya. Saatnya menunjukkan kemesraan dengan pasangan, zodiak ini akan benar-benar menghargai privasi.

Related posts