Berani Mencoba? Menginap di Hotel Mengapung di Tengah Laut

Berita Trend Masa Kini.com – Berencana untuk berlibur tetapi bosan dengan tempat liburan yang biasa? Ingin berlibur ke tempat yang unik? Tidak lama lagi Anda dapat menikmati sensasi liburan yang futuristik. Kamar hotel ini dapat menjadi alternatif tujuan liburan yang sangat berbeda.

Kamar hotel yang berbentuk bulat sempurna dan mengapung di laut ini akan membawa Anda menuju ke sebuah pulau. Kapsul tidur bernama Mizukami Hotel dirancang oleh perusahaan Jepang, Huis Ten Bosch.

Baca juga : Tambah Liburan, Bukti Indahnya Bali Pada Rombongan Raja Salman

Hotel terapung yang berbentuk seperti bola ini menyerupai kapsul dan terdiri dari dua lantai, bagian atas dirancang menjadi kamar tidur bagi pengunjung dan di bagian bawah terdapat kamar mandi yang dilengkapi dengan shower. Para tamu dapat menikmati malam yang terombang-ambing oleh gelombang laut, sebelum paginya bangun dan bahagia berada di sebuah pulau dengan pantai berpasir.

Berukuran antara 36 – 38 meter persegi, hotel terapung Mizukami menggunakan sistem otomatis yang sudah diprogram untuk berlayar menuju sebuah pulau yang dimiliki oleh Huis Ten Bosch.

“Ruangan ini sama seperti hotel biasa dan dapat ditinggali hingga empat orang,” pungkas Hideo Samada, presiden perusahaan, seperti dikutip dari Mirror.

Saat ini, pulau terpencil yang menjadi tujuan hotel mengapung sedang direnovasi menjadi sebuah resort mewah, dan rencananya akan mulai dibuka secara komersial dan untuk umum pada musim dingin mendatang.

Huis Ten Bosch mengklaim bahwa dengan menyewa hotel terapung, para tamu dapat melihat keluar jendela untuk menikmati pemandangan luar biasa di sekitar pulau-pulau yang tidak berpenghuni yang berada di Omura Bay, Prefektur Nagasaki, Jepang.

Untuk dapat menginap satu malam di kamar hotel terapung ini diperkirakan akan dikenakan biaya sekitar Rp 4 juta. Bagaimana, apakah tertarik untuk mencobanya?

By admin

RSS
Follow by Email