Beberapa Kesalahan Ini Sering Dilakukan Pria Ketika Ingin Bercinta Dengan Pasangannya !!

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Hubungan antara pria dan wanita memang terkadang begitu membingungkan. Para pria misalnya, selalu memerlukan sentuhan fisik dahulu agar merasa terhubung secara emosional dengan pasangannya. Sedangkan para wanita juga membutuhkan perasaan terhubung dulu untuk mau bersentuhan. Jadi kapankah keduanya akan bisa ketemu?

Walaupun begitu, ada banyak pasangan yang tetap bisa menikmati kehidupan seksual mereka dengan berbagai cara ampuh. Artinya masih ada banyak cara untuk mengatasi perbedaan-perbedaan antara pria dan wanita sehingga keduanya selalu tetap harmonis.

Nah, apabila Anda bukan termasuk pasangan yang memiliki kehidupan seks yang menggairahkan, mungkin anda harus menyadari jika ada sesuatu yang salah. Coba cermati daftar kesalahan yang umum terjadi menurut terapis perkawinan Marni Feuerman, agar Anda bisa segera mungkin untuk memperbaikinya.

Berikut ini beberapa kesalahan umum yang kerap dilakukan oleh para pria, antara lain :

* Menyentuh ketika membutuhkan

Beberapa pria pada dasarnya hanya menyentuh pasangannya jika ingin bercinta saja. Bagian yang akan disentuh tentunya pun terbatas pada bagian titik-titik tertentu saja. Padahal wanita tidak ingin diperlakukan hanya sebagai obyek saja.

Anda harus sering menyentuhnya dengan sentuhan cinta, tanpa memiliki maksud lain. Hal ini tentu akan meningkatkan keintiman, sehingga pada saatnya, wanita tidak akan merasa sekedar dibutuhkan untuk seks.

Baca Juga :  Berikut Ini 4 Zodiak Yang Selalu Mandiri Dalam Hubungan Asmara

* Membuat dia selalu merasa bersalah

Pasangan Anda punya banyak hak untuk menolak permintaan anda. Jadi apabila ia sedang tidak berselera dan bernafsu, jangan membuatnya seakan merasa bersalah dengan marah-marah ataupun dengan bereaksi negatif. Karena reaksi yang buruk hanya akan membuat para wanita semakin menolak untuk berhubungan badan. Seandainya akhirnya dia bersedia pun, mungkin itu hanya untuk menghindari amarah anda dan tidak ingin membuat anda kecewa. Bukankah tidak asik apabila bercinta dengan pasangan yang diam saja dan tidak ada perlawanan ?

                         Beberapa Kesalahan Ini Sering Dilakukan Pria Ketika Ingin Bercinta Dengan Pasangannya !!

* Tidak ingat untuk menjaga kebersihan

Perlu diketahui jika wanita memiliki ingatan yang tajam, dia akan mengetahui apabila Anda lupa dan belum memotong kuku, lupa keramas, atau lupa menggosok gigi. Bagian ini tentu akan membuat mereka kehilangan minat dan nafsu. Jadi untuk itu, selalu jagalah kebersihan serta penampilan Anda walaupun berada di rumah.

Dengan mandi, gosok gigi, berkumur, merapikan bulu-bulu serta kuku adalah rutinitas penting yang harus dilakukan untuk menjaga agar kita tetap menarik dihadapan para wanita .

* Tidak menjadi seorang pria sejati

Selalu bersikap pasif dan lembek tentunya bukan pilihan tepat untuk mengawali percintaan. Wanita pada dasarnya lebih suka pada pria yang percaya diri, memiliki kemauan, kuat, serta bisa melindungi. Mungkin ini akan terdengar klise, tetapi banyak wanita yang tertarik pada sifat-sifat maskulin tersebut.

Untuk para pria, segera kenali dan ubah kesalahan umum yang sering anda lakukan ketika ingin memulai bercinta dengan pasanganmu,,, semoga berhasil dan silakan dicoba ya…!!

By admin

RSS
Follow by Email