Balita Pesan Makan di Aplikasi Ojol, Total Harganya Bikin Gundah Gulana

Balita Pesan Makan di Aplikasi Ojol, Total Harganya Bikin Gundah Gulana

Berita Trend Masa Kini — Seorang warganet mengunggah foto nota makanan yang dipesan oleh adiknya yang masih balita. Hal mengejutkannya adalah jumlah nominal yang tak sedikit.

Foto nota makanan yang dipesan di aplikasi ojek online tersebut dibagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS. Warganet tersebut menyebutkan bahwa adiknya masih balita berumur 4 tahun.

Ia tak mengetahui adiknya yang masih balita memesan makanan lewat aplikasi ojek online. Secara, tiba-tiba datang driver ojol mengantarkan makanan.

Driver ojol tersebut menyebutkan pesanan makanan itu untuk mamanya. Setelah mengecek harga, warganet ini kaget karena totalnya mencapai hampir Rp600 ribu.

Balita ini pesan makan sendiri di aplikasi ojol, totalnya bikin kaget (Twitter @FFOODFESS)

Dengan polosnya sang adik memamerkan perbuatannya.

“Kakak aku beli burger,” ucap adiknya kepada warganet ini.

Salah satu hal yang menyedihkan, menurut warganet ini, rasa burger yang dibeli tidak sebanding dengan harga yang dikeluarkan.

Dari nota makanan yang terlihat, terdapat 1 burger dengan harga Rp90 ribu, 3 burger harga Rp117 ribu, 1 kopi susu harga Rp45 ribu dan kentang goreng Rp47 ribu. Total seluruh makanan tersebut mencapai Rp588 ribu termasuk pajak 10 persen.

Unggahan ini kemudian menarik berbagai respon dari warganet lainnya. Cuitan itu juga mendapat ratusan likes dari warganet lainnya.

“Kok udah pinter banget 4 tahun bisa pesen gofood,” ujar seorang warganet.

Warganet lainnya juga memberi respon.

“Ya ampun kayak adekku. Tengah malam tiba-tiba ada yang dateng tau-taunya gojek. Dia buka aplikasi yang udah dikunci pake sidik jari. Udah ngerti dia ambil jari kakaknya,” curhat warganet ini.

“Anak umur segitu mending diawasin nder kalo make gadget. Biar nggak kejadian kayak gini lagi. Bocil sekarang udah pada ngerti gadget makanya harus diawasin. Atau kalo gak aplikasi kayak gini dikasih password biar nggak gampang dibuka,” ucap warganet lainnya memberi saran.

Apakah kamu pernah mengalami hal serupa?

Related posts