Arab Stop Umroh Sementara

Arab Stop Umroh Sementara

beritatrendmasakini.com (Arab Stop Umroh Sementara) – Arab Saudi yang menunda visa kunjungan umroh ke Mekah akibat virus corona yang makin menjadi. Ibadah umroh biasanya dipadati puluhan ribu muslim seluruh dunia.

Pengumuman penundaan visa umroh disampaikan Kementerian Luar Negeri lewat keterangan resmi. “Pemerintah menunda sementara kunjungan umrah ke Masjid Nabawi di dekat wilayah Kerajaan,” kata Kementerian Luar Negeri.

Saudi juga mengatakan pihak yang menunda visa untuk kunjungan turis dari berbagai negara yang terjangkit dengan virus corona. Pada pusat wabah, Wuhan jumlah angka kematian telah menurun. Namun, peningkatan kasus corona bagi wilayah Asia, Eropa dan Timur Tengah.

Iran yang mengumumkan kawasan wabah corona, usai 15 warga yang terjangkit virus corona. Kuwait dan Bahrain yang juga mengumumkan kasus tambahan covid-19 pekan ini.

Adapula negara yang dilapor untuk sementara dicegah masuki ke Arab Saudi seperti; China, Italia, Jepang, Thailand, Iran, Filiphina, Malaysia, Korea Selatan, Pakistan, Singapura.

BACA JUGA :

Kandungan Gizi Lebih Sehat dalam Paha atau Dada Ayam ?

Related posts