Anies Berharap Kasus Teror Air Keras Terhadap Novel Baswedan Cepat Selesai

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap teror air keras yang menimpa penyidik senior KPK Novel Baswedan dapat segera selesai. Penegakan hukum di Indonesia juga dikatakan Anies harus berjalan dengan baik.

“Semua permasalahan hukum, pada semua kasus, penegakan hukum dapat ditegakkan dengan baik, tuntas, cepat,” ucap Anies di kediaman Novel, Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018).

Meski dengan begitu, Anies menyampaikan tidak ada obrolan khusu mengenai kasus teror pada pertemuannya dengan Novel yang berlasung selama kurang lebih 2 jam. Ia dan Novel lebih banyak berbincang megenai keluarga.

“Kita disini tidak berbicara mengenai kasus, perkara. Tidak ada, Jangan dibayangkan kita berbicara tuh ini kemana ya. TGPF (Tim Gabungan Pencari Fakta) kemana. Tidak,” tuturnya.

Anies juga memohon doa kepada seluruh pihak agar proses penyembuhan mata Novel dapat berjalan dengan lancar. Dia juga berharap Novel dapat segera bertugas kembali di KPK.

“Mohon doanya kepada seluruhnya agar Bang Novel sehat selalu dan kembali aktif dan insyaallah usaha dalam pemberantasan korupsi di Indonesia semakin kuat dan tuntas,” pungkasnya.

By admin

RSS
Follow by Email