Amien Rais Mengatakan Jokowi akan Dilengserkan Allah, Golkar Merespon

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Politikus PAN Amien Rais menyampaikan Presiden Joko Widodo akan menjadi pemimpin yang dilenserkan oleh Allah. Golkar pun menyinggung Amien mengenai partainya yang hingga kini belum menentukan sikap di Pilpres 2019.

“Sekarang ini masih belum waktunya berkampanye untuk mengganti Presiden. Toh hingga sekarang ini Pak Amien masih belum memilih siapa capres resmi yang akan diusungkan,” tutur Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan, kepada wartawan, Rabu (30/5/2018).

Ace juga mengakui partainya tidak ingin pusing dengan peluru panas yang kembali dikeluarkan Amien ke Jokowi. Pendapat Ace, rakyat sekarang ini sudah lebih cerdas dalam menentukan pilihan.

“Bagi saya biarin saja Pak Amien Rais ingin mengatakan pernyataan seperti itu. Tidak akan bisa mengubah keadaan juga kok. Semua orang tahu pemikirannya Pak Amien Rais,” ucap Wakil Ketua Komisi VIII itu.

“Elektabilitas Pak Jokowi juga semakin naik. Pak Jokowi lebih baik kerja dan kerja untuk rakyat. Yang harus dilayani yaitu rakyat agar mereka benar-benar merasakan kepuasaan atas kerja keras Pemimpinnya. Rakyat juga mengetahui siapa yang harus dipilih,” tutur Ace.

Ketua Dewan Penasihat PA 212 sekaligus Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menyampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi pemimpin yang dilengserkan Allah. Alasannya, Jokowi salah langkah sehingga melakukan blunder.

“Kita melihat secara jelas, Kita perhatikan pemimpin yang akan dilengserkan Allah itu biasanya langkahnya dari salah menjadi keliru, dari keliru ke blunder, salah lagi dan hingga seterusnya,” ucap Amien dalam sambutannya sambil menunjuk foto Jokowi yang berada di dinding aula, pada Rakornas PA 212 di Aulia Sarbini, Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5).

Ia mengatakan yakin hal itu akan terjadi. Pendapat Amien, malaikat bakal membantu untuk mewujudkannya.

By admin

RSS
Follow by Email