Air Kelapa Sembuhkan Maag

Air Kelapa Sembuhkan Maag

beritatrendmasakini.com — Mungkin diantara kalian ada yang menderita penyakit maag, penyakit yang sangat sensitif terhadap makanan yang kita makan. Nah, untuk itu dianjurkan untuk memperhatikan pantangan makanan bagi penderita maag agar tidak menyebabkan maag yang di derita kambuh.

Penyakit maag ini bisa disebabkan oleh asam lambung yang sangat tinggi mengikis lapisan dari lambung sehingga lambung menjadi terluka dan berinfeksi. Bakteri Helicobacter pylori juga bisa mengakibatkan luka pada lambung. Dengan air kelapa muda ini lah bisa membantu mengobati dan menyembuhkan luka pada lambung secara alami.

Air kelapa yang mengandung senyawa aktif ini bisa mencegah serta menetralkan kembali kadar asam dalam lambung. Hal ini bisa menjaga lapisan dari lambung agar dia tak terkikis oleh asam lambung. Air kelapa yang juga dapat menghilangkan radikal bebas yang dapat merusak lapisan lambung. Selain itu juga, air kelapa muda dapat sembuhkan maag saat kambuh.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka anda bisa minum sekaligus makan dagingnya. Di konsumsi / minum minum 2 kali sehari 30 menit setelah makan. Selama 2 bulan minum air kelapa untuk sembuhkan maag ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

BACA JUGA :

Tahu Mencegah Penyakit Jantung

Related posts