Ada 5 Artis yang Konsumsi Narkoba di Ungkapkan Roro Fitria

Beritatrendmasakini.comDunia, Jakarta – Roro Fitria mengungkapkan ada lima artis yang turut mengonsumsi narkoba kepada penyidik Polda Metro Jaya.

Hal tersebut diungkapkan Roro demi kepentingan pengembangan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

“Kurang lebih ada lima nama. Ya, ada yang rekan artis, ada yang dari luar artis,” tutur Irsan Gusfrianto selaku kuasa hukum Roro ketika menjenguk di Polda Metro Jaya, Selasa (27/2/2018).

Irsan menolak bahwa Roro tidak masuk penjara sendiri. Ucap dia, Roro harus kooperatif kepada penyidik kepolisian.

“Ia harus kooperatif pada proses hukum. Jangan ada yang disembunyikan dikarena itu nilai plus bagi dia nanti dalam persidangan. Hal yang meringankanlah nantinya,” ucap Irsan.

Irsan menyampaikan bahwa polisi sudah menyatakan tidak ada lagi motif lain yang akan dilakukan Roro selain mengonsumsi narkoba untuk pribadi.

“Jika pengedar, kan, dia beli untuk dijual kembali. Kedua ada bukti orang yang memesan. Sejauh ini dari klien kami tidak mempunyai bukti yang menunjukkan bahwa dia si pengedar,” ucap Irsan.

Roro ditangkap ketika menunggu sabu yang dipesan dari YK dengan WH sebagai perantara. Dari tangan Roro, polisis mengamankan sebuah ponsel, buku tabungan dan ATM, dan bukti pengiriman sejumlah uang ke WH.

Atas penyalahgunaan narkotika tersebut, Roro dan WH telah disangkakan dengan Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 Ayat 1 juncto Pasal 132 Ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 mengenai Narkotika.

By admin

RSS
Follow by Email