6 Tempat Sensitif Wanita Saat Berciuman

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Tubuh wanita memiliki beberapa tempat yang sensitif jika dicium oleh pasangannya. Dan titik tersebut bukan hanya berada di mulut saja. Ada juga beberapa tempat sensitif lainnya yang akan membuat wanita bisa bergairah saat mendapatkan ciuman dari pasangannya pada area tersebut. Berikut enam tempat sensitif wanita:

1. Telinga

Telinga kerap menjadi titik sensitif wanita yang terlupakan untuk disentuh pada saat pria melakukan foreplay. Padahal dengan mencium telinga, bisa meningkatkan libido wanita. Seperti dilansirkan asken, cobalah untuk mencium telinga pasangan Anda dengan perlahan dan rasakan sensasi yang di dapatkan.

2. Belakang Leher

Salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan mood wanita untuk diajak bercinta yaitu dengan mencium titik sensitifnya yang berada di belakang lehernya. Mencium bagian belakang leher ini bisa dilakukan apabila tiba-tiba Anda ingin memberikan kejutan. Misalnya saja ketika dia tengah mencuci piring atau sedang bekerja di depan laptop.

3. Wajah

Saat mencium titik sensitif wanita pada wajah, ciuman tersebut lebih dari sekedar ciuman. Ketika sedang melakukannya, ada kehangatan yang dirasakan. Coba saja cium pasangan Anda dengan ringan dan lembut pada bagian pipi, dahi dan garis rahangnnya. Namun jangan pernah menjilat wajahnya karena sagat tidak seksi .Wajah pasangan Anda sebaiknya diperlakukan dengan lemah lembut.

Baca juga : Penyebab Susahnya Ereksi Bukan Karena Kecanduan Film Dewasa

4. Tulang Selangka

Saat pasangan Anda sedang menggunakan baju, salah satu titik sensitif yang cukup intim untuk dicium. Membuat Anda yang belum mengetahuinya, tulang selangka ada di dekat pundak. Tulang yang menonjol pada bagian pundak, itulah tulang selangka.

5. Pinggul

Anda tentu tidak menyangka kalau pinggul merupakan salat satu area yang sensitif bagi wanita. Karena pinggul bisa menjadi area sangat sensitif bagi wanita karena bagian tubuh tersebut sudah dekat dengan are yang memang Anda ingin datangi.

6. Payudara

Mencium payudara wanita bisa menjadi sangat seksi. Namun kalau Anda salah dalam melakukannya, hal tersebut bisa membuat wanita kehilangan selera untuk bercinta. Jangan pernah menggigit payudaranya jika memang pasangan Anda bukan tipe orang yang menyukai hal tersebut.

By admin

RSS
Follow by Email