31 Agustus Siap Meluncur LG V30

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Tanggal peluncurannya LG V30 sudah dipastikan pada tanggal 31 Agustus mendatang. Ini terungkap dari udangan yang dibagikan dari pabrikan asal Korea Selatan itu.

Dalam undangan tersebut ada sebuah gambar ponsel yang bertulisan ‘save the date’ dengan tanggal dan jam yang tertera pukul 09.00 dan tanggal 31 Agustus. Lalu ada juga ukiran yang menyerupai huruf ‘V’ pada layar ponsel, dengan ukiran Berlin, Germany pada bagian bawahnya.

Ini ditandain, LG akan membuat acara tersebut tepat sehari sebelum gelar IFA 2017 dibuka, seperti sebelummya sudah pernah terdengar kabarnya. Strategi seprti itu juga sudah pernah digunakan oleh beberapa pabrikan lain, yaitu peluncuran ponsel jagoannya sehari sebelum akan diadakan sebuah pameran teknologi besar, seperti IFA.

Baca juga : Terungkap Tampang Galaxy Note 8 dari Aksesoris Ini

Memang, LG tidak secara eksplisit mengatakan ini merupakan tanggal peluncurannya bagi V30. Namun ada beberapa kesimpulan yang mendukung hal tesebut, seperti kebiasaanya LG boasa meluncurkan ponsel seri V pada pertengahan tahun dan ada banyak rumor lain yang mengatakan hal tersebut.

LG juga sebelumnya sudah ada mengkonfirmasi kalau pada tahun 2017 ini mereka akan meluncurkan ponsel berseri V yang anyar, demikian yang dikutip The Verge, Jumat (14/7/2017).

Mengenai spesifikasi, V30 dikatakan sebagai ponsel LG pertama yang menggunakan panel OLED sebelumnya mereka biasa menggunakan panel LED. Selain itu dikatakannya akan ada perubahan pada besar dari segi layar.

Ponsel seri V pertama yang di keluarkan oleh LG, yaitu V10 menggunakan dua Layar. Namun V30 akan meninggalkan sistem dua layar itu dan akan menggunakan layar dengan opsi 18:9, layaknya G6. Namun untuk bisa memastikannya, kita masih harus menunggu hingga peluncurannya V30.

By admin

RSS
Follow by Email