Peta Karakin Di PUBG, Bangunan Rusak!

Beritatrendmasakini.com – Musim ke-6 untuk PUBG sudah hampir tiba. Dengan itu, membawa peta baru dan beberapa perubahan ke battle royale dengan Update 6.1 pada 30 Januari mendatang.

Sebagaimana dirinci dalam catatan Update 6.1, peta 64-pemain baru yang dinamakan Karakin akan ditambahkan dalam game ini. Peta ini merupakan yang terkecil yang ada di dalam game dengan ukuran 2 x 2 km. Ini merupakan pulau yang terletak di lepas pantai Afrika Utara dan memiliki lingkungan yang kering dan berbatu. Dengan medan yang terbuka lebar, akan memberikan keterlibatan yang menantang. Catatan menggambarkan peta sebagai “kecil, cepat, berbahaya”.

Salah satu fitur baru yang signifikan yang datang ke Karakin adalah pengenalan bahaya baru yang dinamakan Zona Hitam. Ini akan membuat bangunan tumbang dan hancur. Zona Hitam atau The Black Zone ini dirancang untuk mendorong pemain keluar dari bangunan untuk menghentikan mereka dari berkemah. Dan sepenuhnya acak kota dapat rusak, sebagian rusak, atau rata dengan tanah. Sebuah siren akan berbunyi sebelum pemboman dan akan ditampilkan oleh zona ungu di peta mini. Jadi, jika anda menemukan diri anda di dalamnya, cepat keluar dari bangunan!

Menempel dengan lingkungan yang bisa rusak, Sticky Bombs sedang diperkenalkan. Ini bisa ditempatkan di dinding dan lantai tertentu. Membuat titik masuk baru ke bangunan dan menyediakan pasukan penyerang dengan pilihan taktis yang berbeda. Penetrasi peluru juga diaktifkan di dinding terlemah di Karakin.

Baca Juga: Pangeran Harry Dan Meghan Markle Angkat Kaki Dari Kerajaan

Sebuah kendaraan baru bernama Motor Glider juga datang ke Erangel dan Miramar. Ini memungkinkan hingga 2 pemain untuk naik ke langit. Tidak ada ketinggian maksimum yang dapat dicapai. Namun, mesin akan kehilangan daya di ketinggian yang lebih tinggi. Dengan konsumsi bahan bakar terkait dengan kecepatan mesin.

Peta Vikendi juga akan dikeluarkan dari rotasi untuk Karakin dan tidak akan bisa dimainkan untuk jangka waktu tertentu. Sementara tim pengemban mengubah-ubah peta. Peta masih bisa diakses melalui pertandingan khusus.

Pembaruan 6.1 untuk PUBG datang ke konsol pada tanggal 30 Januari 2020.

Related posts