Kasus Garuda, Tagar #GarudaHartaTahtaWanita Trending

Berita Trend Masa Kini – Kasus Garuda Indonesia bukan hanya terhenti di pemecatan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra yang juga disebut Ari Askhara. Namun, masih ada lagi beberapa kasus bobrok petinggi-petinggi Garuda.

Sebelumnya, Ari Askhara merupakan CEO dari Garuda Indonesia. Namun, ia telah terbukti telah melakukan penyelundupan Harley Davidson sehingga Erick Thohir memutuskan untuk memecatnya.

Kasus Ari Askhara pun sudah terbongkar bukan hanya menyelundupkan Harley Davidson dari Eropa saja. Namun, media dan publik sudah mencium bau perselingkuhan Ari Askhara dengan pramugari Garuda yang bernama Puteri Novitasari Ramli.

Puteri, diketahui sekarang, sedang berada di base Garuda di Makassar. Diketahui juga, bahwa Puteri telah melakukan operasi plastik di Osaka, Jepang pada tahun 2018 dengan menggunakan uang negara. Ari Askhara membiayai operasi plastik Puteri menggunakan biaya operasional perusahaan.

Seperti yang sudah diviralkan oleh akun digeeembok di Twitter, ternyata Puteri ini telah membuat beberapa orang dipecat atau diturunkan dari posisinya di perusahaan tersebut.

Salah satu kejadian di Osaka, Jepang dimana Puteri ingin operasi plastik dengan bantuan dana Manager Area Garuda di Jepang. Namun, sang Manager Area tidak memberikan izin untuk memakai fasilitas perusahaan untuk kepentingan pribadi Puteri.

Kasus kedua di Osaka dimana Puteri ingin dilayani langsung oleh Manager Area. Namun, karena kesibukan di Bandara, Manager Area tidak bisa melayani Puteri dalam waktu singkat. Puteri marah, dia mengancam Manager Area di telepon. Akhirnya, setelah beberapa ancaman, Manager Area mengurusnya ke hotel secara langsung dan meminta maaf kepada Puteri karena kesibukan pekerjaannya.

Puteri tidak terima, ia mengadu ke Ari Askhara. Tak lama setelah itu, Manager Area Osaka dipulangkan ke Indonesia no post. Ia pun di turunkan posisinya menjadi office boy Terminal 3 crew center. Pekerjaannya hanya mengurus dan menjaga ruangan awak kabin Terminal 3.

Baca Juga: Harimau Sumatera Menewaskan Petani

Setelah dibocorkan semua kasus Garuda Indonesia oleh akun digeeembok di Twitter, tagar #GarudaHartaTahtaWanita pun menghantam dunia per-Twitteran dan menjadi trending topic di Indonesia.

Related posts