Kasus Pemerkosaan Berlanjut Pembantaian Priyanka Reddy

Berita Trend Masa Kini – Beberapa hari ini dunia dikejutkan dengan kasus pemerkosaan yang berlanjut pembantaian terhadap Priyanka Reddy (27).

Jenazah Priyanka Reddy yang memiliki pekerjaan sebagai dokter hewan tersebut ditemukan hangus terbakar di bawah jalanan layang.

Investigasi membuktikan bahwa ia diculik dan diperkosa dalam perjalanannya. Kasus ini sangat mengejutkan warga India.

Pada hari Sabtu (30/11), ratusan orang mengepung kantor polisi dimana 4 pria sedang ditahan atas tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan Priyanka Reddy.

Mereka menangkat slogan “Kami ingin keadilan”. Penduduk lokal marah dan menuntut agar terdakwa dihukum gantung segera tanpa pengadilan.

Modus Operandi

Menurut laporan polisi, Priyanka Reddy diculik pada hari Rabu (27/11) malam. Saat itu, ia baru saja menaruh skuternya di dekat pintu tol.

Keempat tersangka diduga mengempiskan ban korban saat ia pergi. Modusnya, mereka menawarkan bantuan kepada korban saat korban kembali ke tempat parkir.

Korban menelepon adiknya dan mengatakan bahwa ia tidak bisa pulang karena skuternya rusak. Ia juga memberitahu sang adik bahwa sekelompok pria tersebut menawarkan bantuan untuk memperbaiki skuternya.

Korban sempat mengaku bahwa ia takut saat ia menelepon sang adik. Sang adik pun sudah mencoba menelepon kakaknya beberapa kali tetapi handphone nya dimatikan.

Baca Juga: Jepang Mulai Menerima LGBT

Polisi mengatakan bahwa abu jenazah korban ditemukan pada Kamis (28/11) pagi. Jasadnya sudah dibungkus selimut dan disiram dengan minyak tanah.

Kasus Priyanka Reddy memicu keributan di media sosial. Banyak yang menyerukan reaksi yang keras atas kasus ini.

Kasus pemerkosaan merupakan tindak kriminal nomor satu di India. Setiap 20 menit, terjadi pemerkosaan terhadap seorang wanita di negara tersebut. Tahun 2017, ada lebih dari 32,000 kasus pemerkosaan yang dilaporkan. Namun, para ahli mengatakan bahwa banyak kasus pemerkosaan yang tidak dilaporkan.

Related posts