Liverpool vs Napoli: Apa Yang Terjadi?

Berita Trend Masa Kini – Postingan media sosial sebelum pertandingan menunjukkan sekelompok besar pendukung yang berkunjung ke pusat kota Liverpool. Sebuah tweet dari Merseyside Police mengatakan para petugas telah merespons dan “sejumlah besar bendera dan tiang bendera” disita. Sebuah perintah berhenti dan pencarian telah dilaksanakan di sekitar Anfield. Sebuah helikopter polisi mengitari tanah sebelum kick-off setelah pertempuran kecil di sudut Anfield Road.

Kekhawatiran Fabinho

Melihat Fabinho menghilang setelah hanya 19 menit akan membingungkan bagi Jürgen Klopp. Gelandang Brasil itu mencoba bermain setelah Napoli, Hirving Lozano, secara tidak sengaja mendarat di pergelangan kaki kirinya dalam satu duel. Tetapi segera mengisyaratkan bahwa ia harus diganti.

Kehidupan tanpa Fabinho menjadi tidak terpikirkan oleh Liverpool, dengan gelandang bertahan ini menjadikan dirinya sebagai bagian integral. Sementara dia diskors untuk kunjungan Brighton & Hove Albion ke Anfield pada hari Sabtu. Klopp akan berharap ketidakhadirannya tidak lama meskipun ada pilihan lini tengah yang dia miliki.

Bagaimana Dengan Klopp?

Ini adalah pertemuan ketiga antara Liverpool dan Napoli sejak Juli, dengan pertandingan persahabatan pra-musim di Edinburgh masih paling penting dalam pikiran Jürgen Klopp. Bukan hanya karena kekalahan 3-0 timnya menderita untuk pergi dengan kehilangan 2-0 September di Stadio San Paolo, tetapi juga botol anggur merah dan surat mengucapkan selamat kepadanya atas keberhasilan Liga Champions Liverpool yang diterimanya dari pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.

“Saya memiliki pengakuan untuk dilakukan kepada Carlo dan itu adalah bahwa saya masih belum minum anggur,” tulis Klopp dalam catatan programnya.

“Membanggakan tempat di rumah. Saya yakin suatu hari saya akan melakukannya, tetapi untuk saat ini nilai sentimental dari hadiah berarti masih terbuka. “

Baca Juga: Pria Tewas Setelah Terkena Air Liur Anjing

Joe Gomez memulai pertandingan untuk pertama kalinya sejak upaya Raheem Sterling untuk mengambilnya di headlock. Namun keputusan Klopp untuk memerankannya di bek kanan, bukan di tengah. Berarti Trent Alexander-Arnold, bukan Dejan Lovren, ketinggalan. Akibatnya, Liverpool tidak memiliki dorongan seperti biasa di sebelah kanan di mana serangan Alexander-Arnold menyerang dan kemampuan menyilang tidak ada. Pada akhirnya, ia dibawa menggantikan James Milner dengan 12 menit tersisa.

Napoli seharusnya dalam kekacauan dengan pemain mereka menghadapi denda yang lumayan setelah menolak permintaan presiden Aurelio De Laurentiis untuk menghadiri kamp pelatihan awal bulan ini. Namun seperti yang Jürgen Klopp peringatkan, mereka masih memiliki pelatih dan pemain berbakat yang luar biasa, tidak lebih dari Kalidou Koulibaly di bek tengah. Ada saat di babak pertama ketika pemain internasional Senegal itu salah menilai sundulan, menyelinap di punggungnya dan peluang memberi isyarat bagi Mohamed Salah. Kesempatan itu pergi dan Koulibaly menunjukkan setelahnya mengapa ia berperingkat tinggi dan sangat mahal, termasuk satu izin dari Roberto Firmino.

Related posts