Cecep Reza Dikabarkan Sudah Tiada, Ada Apa?

Beritatrendmasakini.com – Dunia hiburan Indonesia sedang berduka. Pasalnya, pesinetron lawas Cecep Reza (31) yang bermain di sinetron Bidadari yang tayang pada awal tahun 2000 dikabarkan meninggal dunia.

Ia dikenal dengan peran yang dimainkannya pada saat itu yang dipanggil ‘Bombom’.

Kabar duka ini beredar pada hari Selasa (19/11) siang. Kabar ini pun dibenarkan oleh Ade Firman Hakim, teman dari mendiang yang bernama lengkap Mochammad Syariful Zannah ini.

Menurut informasi yang sudah di konfirmasi, Cecep Reza meninggal pukul 14.30 siang.

Banyak rekan artis yang juga mengaku kaget saat mendengar tentang kabar duka ini. Salah satunya, Vanessa Angel. Pada hari Senin (18/11) malam, Vanessa mengaku masih bertemu dengan Cecep Reza dan melakukan sesi foto bersama.

Jenazah mendiang telah dimakamkan di TPU Layur di daerah Rawamangun, Jakarta Timur pada hari yang sama.

Bukan hanya Vanessa Angel, beberapa rekan almarhum dari sinteron Bidadari, Marcellino Lefrandt, Maudi Wilhelmina, dan Marshanda pun menungkapkan rasa kaget saat mengetahui kabar ini.

Baca Juga: Kemenangan Telak Spanyol vs Rumania

Marshanda mengaku bahwa ia terkejut saat diberi tahu. Ia pun sempat merasa syok dan menangis di tempat.

Para rekan kerja pun mengungkapkan bahwa mendiang semasa hidupnya merupakan seseorang yang baik, down-to-earth, rendah hati, dan tidak pernah pamrih.

Terutama, Marshanda yang sudah bertahun-tahun bersahabat dengan Cecep Reza. Ia mengaku merasa terpukul atas kepergian sang sahabat.

Ia pun memaparkan bahwa ia turut berduka dan menyampaikan rasa prihatinnya. Cecep meninggalkan seorang istri yang bernama Reitha Ananda dan seorang anak yang bernama Aira.

Marcellino Lefrandt dan Maudy Wilhelmina yang merupakan sosok seorang ayah dan ibu dari Bombom di sinetron Bidadari pun mendatangi tahlilan dan pemakaman sang aktor.

Terlihat dari postingan Instagram masing-masing, bahwa mereka memang sedang merasakan duka yang mendalam akibat kepulangan Cecep Reza ke hadirat Yang Maha Kuasa.

Related posts