Bertindak Asusila Terhadap Murid, Seorang Guru Ditangkap

Beritatrendmasakini.com – Seorang guru pengganti di sebuah sekolah menengah di Kyle, Texas dituduh melakukan penyerangan yang semakin parah dan dipecat dari pekerjaannya setelah rekaman muncul tentang dia yang memukuli seorang siswa berusia 15 tahun dan menyeret remaja itu dari kursinya.

Peristiwa itu terjadi di Sekolah Menengah Lehman tepat sebelum jam 4 sore waktu setempat pada hari Jumat (8/11), dan sejumlah siswa di kelas memfilmkan berbagai momen pertengkaran hebat.

Kantor Kepolisian Kabupaten Hays mengatakan, para deputinya dipanggil untuk melakukan dugaan penyerangan di sekolah dan setelah mewawancarai beberapa siswa dan meninjau rekaman, mereka menangkap guru dan menuduhnya dengan penyerangan yang diperburuk, tindak pidana tingkat dua. Mereka juga menyebut wanita itu sebagai Tiffani Shadell Lankford yang berusia 32 tahun.

Pelajar remaja itu dibawa ke rumah sakit oleh ayahnya untuk dievaluasi, kata polisi. Namun, ia tidak memberikan perincian lebih lanjut tentang kondisinya.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di Facebook, kepala sekolah Karen Zuniga mengatakan guru itu dipecat setelah “berkelahi dengan seorang siswa” dan bahwa “dalam keadaan apa pun tidak ada perilaku yang ditoleransi di SMA Lehman.”

“Selain itu, mantan karyawan itu ditangkap oleh Kantor Kepolisian Kabupaten Hays dan menghadapi dakwaan pidana potensial. Tindakannya juga akan dilaporkan ke Dinas Pendidikan Texas,” tambah Zuniga.

Related posts