Bangkai Singa Dijadikan Sebagai Ilmu Hitam Di Afrika Selatan Selatan

Beritatrendmasakini.com – Semua singa telah dibunuh secara brutal oleh pemburu liar sehingga bagian tubuh mereka dapat digunakan dalam ramuan sihir hitam. Para pembunuh memasuki cadangan permainan Afrika Selatan tidak terdeteksi, memicu kekhawatiran tentang ‘pekerjaan orang dalam’.

Kepala Ranger di Cagar Alam Rietvlei di Pretoria, Afrika Selatan, Bradden Stevens (33) yang menghabiskan sepertiga hidupnya merawat singa, membuat penemuan yang mengerikan Kamis (24/10) lalu.

“Jarvis, Bashi, Tawana dan Tau dibunuh secara brutal, dalam apa yang tampaknya merupakan pembunuhan muti [ilmu hitam],” tulis Stevens, dalam sebuah posting Facebook yang menyentuh. “Beberapa hari terakhir ini adalah hari tergelap yang pernah saya alami.”

Menurut laporan otopsi, singa-singa itu diracuni oleh para pemburu gelap yang, setelah kucing-kucing besar meninggal karena kematian yang luar biasa, memotong kaki dan rahangnya untuk digunakan dalam ilmu hitam. Dua wanita lain dari kesombongan tersebut, bernama River dan Serabi, diracuni secara fatal pada tahun 2017, tetapi dalam kasus itu para pemburu liar ditemukan sebelum mereka dapat memutilasi mayat-mayat itu.

Geng bersenjata itu tampaknya memiliki pengetahuan yang mendalam tentang cadangan permainan dan operasi keamanannya, ketika mereka menghindari penjaga taman dan punya cukup waktu untuk meracuni singa dengan daging tercemar di wilayah seluas 250 hektar di pusat cadangan, sebelum membantai mereka di -Di tempat dan membuat mereka baik-baik saja.

Cagar Alam Rietvlei juga merupakan rumah bagi populasi badak, macan tutul, kerbau yang sehat dan, sampai minggu lalu, merupakan kebanggaan singa. Sekarang ada kekhawatiran yang berkembang tentang keselamatan hewan lain yang hidup di dalam taman.

“Kejahatan mengerikan ini tidak akan dibiarkan begitu saja,” kata Kantor Polisi Afrika Selatan.

Muti adalah ramuan sihir yang dibuat oleh penyembuh untuk melemparkan berbagai mantra, dari perlindungan hingga kejantanan hingga obat untuk penyakit dan ramuan kuat.

Keamanan di daerah itu telah meningkat setelah pembunuhan brutal, dengan patroli polisi tambahan mencari para pelaku ketika mereka berusaha untuk menyelundupkan bagian-bagian dari wilayah tersebut; tapi sepertinya sudah terlambat.

Related posts