Raheem Sterling Memimpin Manchester City

Beritatrendmasakini.com – Sterling ditunjuk sebagai man of the match setelah mencetak gol terobosan penting bagi Manchester City dalam kemenangan 3-0 mereka atas Aston Villa. Ada sorakan ketika itu diumumkan tetapi tidak banyak kejutan. Rasanya rutin karena sekarang rutin. Normal baru untuk pria dengan lebih banyak gol – 13 – daripada pemain Liga Premier lainnya musim ini.

Pemain sayap itu menyiksa bek kanan Aston Villa, Frederic Guilbert, dan manajer tamu Dean Smith tidak perlu menunggu untuk ditanya tentang kinerja Sterling sesudahnya. Sebagai gantinya, ia mengajukan pikirannya tentang apa yang baru saja dilihatnya. Setelah menyebutkan dia secara sepintas, datang kepulan pipi dan jeda singkat.

“Sterling bagi saya cukup tidak bisa dimainkan saat ini,” kata Smith.

Itu satu-satunya cara untuk melihatnya. Bahkan ketika Villa bertahan jauh sebelum jeda, ancamannya jelas. Beberapa menit setelah kick-off, ia telah mengalahkan Guilbert dan memasukkan David Silva. Segera setelah itu, memutar dan memutar di kotak mengarah ke Kevin De Bruyne melepaskan tembakan. Persis sebelum jeda, ia mengatur Silva lagi hanya untuk pembalap Spanyol untuk menyeret tembakannya lebar.

Itu hanya peluang yang dia ciptakan untuk orang lain. Sterling juga memiliki empat tembakan dari dalam kotak penalti di pertandingan ini. Itu kelima kalinya dia berhasil musim ini – lebih banyak dari pemain lain. Membuatnya keluar dari sana tampaknya mustahil. Dia memiliki 17 sentuhan di dalam kotak oposisi – paling banyak oleh siapa pun dalam pertandingan Liga Premier musim ini.

“Dia tidak hanya masuk di belakang tetapi dia juga bisa mengecek dengan sempurna,” tambah Smith.

Related posts