Bintang K-Pop, Sulli Choi, Meninggal Dunia

Beritatrendmasakini.com – Aktris, penyanyi dan mantan anggota band K-pop group f(X) Sulli (25) ditemukan tewas di rumahnya pada hari Senin (13/10).

Manajer Sulli menemukannya saat sedang memeriksa rumahnya di Seongnam, Korea Selatan, setelah ia gagal menjawab panggilan telepon, kata Kim Seong-tae, seorang penyelidik dari Departemen Kepolisian Seongnam Sujeong.

“Penyelidikan sedang berlangsung dan kami tidak akan membuat dugaan tentang penyebab kematian,” katanya, menambahkan bahwa tidak ada tanda-tanda pelanggaran. Penyelidik tidak menemukan catatan bunuh diri, katanya, dan rekaman kamera keamanan di rumah tidak menunjukkan tanda-tanda gangguan.

Sulli dikenal sebagai orang yang relatif jujur ​​dalam sebuah industri yang sering memberi penghargaan pada kepatuhan yang mengkilap, kata Jeff Benjamin, kolumnis K-pop di Sbowin. “Dia benar-benar bintang yang blak-blakan dalam industri yang mungkin lebih suka membuatnya diam,” katanya.

Pada hari Senin (13/10), beberapa penggemar artis menyarankan bahwa komentar kritis online telah memengaruhi kesehatan mentalnya.

Sulli, yang bernama resmi Choi Jin-ri, melakukan beberapa tindakan sebagai seorang anak sebelum ia direkrut untuk bergabung dengan girl grup f(X) di bawah agensi SM Entertainment.

Dia secara resmi meninggalkan grup pada tahun 2015 untuk fokus pada hal-hal lain, termasuk akting. Dia muncul di beberapa film, dan tahun ini dia menjadi pembawa acara televisi Korea yang judulnya “The Night of Hate Comments.” Ini menampilkan para tamu selebriti yang mengolok-olok pengalaman mereka dengan kritik online dan cyberbullying.

Sulli kembali ke musik untuk merilis album solo berjudul “Goblin” pada bulan Juni. Judul lagu adalah tentang seseorang dengan gangguan disosiatif, yang juga disebut gangguan kepribadian ganda.

Grup K-pop telah tumbuh dalam popularitas selama dekade terakhir, melampaui batas (meskipun hambatan bahasa) untuk menyebar di Eropa, Asia, China, Timur Tengah dan Amerika, sebagian besar dibantu oleh platform media sosial seperti Twitter, YouTube dan Instagram.

Pada tahun 2017, Sulli menghadiri peringatan untuk bintang K-pop lainnya, Kim Jong-hyun yang bunuh diri setelah meninggalkan catatan yang mengatakan ia menderita depresi.

Related posts