Mengadakan Rakernas, Projo akan Mendukung Jokowi Jadi Presiden 2 Periode

Mengadakan Rakernas, Projo akan Mendukung Jokowi Jadi Presiden 2 Periode

Beritatrendmasakini.comNews, Jakarta – Pro-Jokowi (Projo) akan megadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III nanti malam. Salah satu agenda rakernas itu yaitu konsolidasi nasional.

“Projo hanya memastikan kepemimpinan dan pemerintahan Jokowi merupakan pemerintahan yang berhasil hingga 2024. Keberhasilan ini dapat berguna menjadi fondasi bagi gerak dan lompatan bangsa ini ke depan.” ucap Ketum Projo Budi Arie Setiadi, Senin (4/9/2017).

Rakernas itu akan dibuka pada pukul 18.00 WIB di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut Budi, Para relawan Projo dari berbagai daerah akan datang dan bertemu dengan Presiden Jokowi.

Jokowi sudah dijadwalkan hadir pada acara nanti malam. Dia juga akan memberikan pengarahan.

Baca juga : Jokowi Mengeluarkan Tiga Kata Kecewa bagi Suap Fantastis Dirjen Hubla

“Platform politik Projo merupakan platform Jokowi dimana seluruh pemikiran, perasaan dan tindakan-tindakan kita hanya sepenuh-penuhnya untuk negeri dan hanya untuk rakyat,” ucap Budi.

Dengan pribadi, Jokowi memang belum ada mengatakan apakah akan mengajukan diri dalam Pilpres 2019. Tetapi sejumlah parti, seperti Golkar, NasDem dan Hanura, sudah mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi agar menjadi Presiden RI dua periode.

Jokowi merupakan kader PDIP, namun partai pimpinan Megawati Soekarnoputri belum ada menyatakan dukungannya. Meski dengan begitu, Mendagri Tjahjo Kumolo, yang merupakan asal dari PDIP, mengatakan Jokowi akan kembali menyalonkan diri.

“Pak Jokowi akan kembali maju. Pak JK akan maju kembali sebagai presiden masih bisa, wapres masih bisa, tim sukses juga masih bisa,” pungkas Tjahjo di Hotel Bidakara, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9).

Related posts