Selain Djarot, Sandiaga akan Bertemu Dengan Jokowi Saat Lebaran

Selain Djarot, Sandiaga akan Bertemu Dengan Jokowi Saat Lebaran

Berita Trend Masa Kini.com, Jakarta – Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno memiliki rencana akan mengunjungi toko nasional saat Lebaran nanti. Selain Djarot, Sandiaga juga berencana akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Tidak ada yang spesial pada Lebaran ini. Sama saja, bedanya hanya tahun ini kita mau mengunjungi Pak Djarot dan Pak Jokowi setelah dua tahun tidak berada di Jakarta. Jadi kita memiliki rencannaya juga mau ke istana,” ucap Sandiaga di Jalan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/06/2017).

Sandiaga mengakui mempunyai tradisi sendiri yang selalu dilakukan setiap hari perayaan hari raya Idul Fitri. Dia akan berkumpul bersama keluarga besarnyas yang berada di Jakarta.

Baca juga : Dikatakan Terlibat Dalam Korupsi E-KTP, Setya Novanto Belum Menjadi Tersangka

“Selalu adalah kita takbiran itu dirumah Bu Mien (Ibu Sandiaga). Buka puasa terakhir dirumah Bu Mien terus kita juga kadang-kadang megikuti takbir di Masjid hingga isya,” ungkap Sandiaga.

Sandiaga memastikan akan melakukan salat Idul Fitri di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia juga memastikan akan membuat open house selama dua hari berturut-turut.

“Kita silaturahmi sama keluarga dari keluarga Mbak Nur (Istri Sandiaga) sama saya setelah itu keliling, itu yang menjadi trandisi kami,” tutur Sandiaga.

Sebelumnya sudah diberitakan, Sandiaga memastikan akan mengunjungi Gubernur DKI jakarta Djarot Saiful Hidayat pada Lebaran hari pertama. Menurut pendapatnya pertemuan tersebut untuk menjalin silaturahmi.

“Insya Allah kita akan mengunjungi Pak Djarot. Kita tidak ada membahas apa-apa, hanya silaturahmi pada Lebaran di hari pertama,” ungkap Sandiaga saat menghampiri buka puasa bersama ketua DPW PKB di jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (22/6).

Related posts