Untuk Menjaga Kecantikan, Sophia Latjuba Harus Rela Tidak Makan Soto

Untuk Menjaga Kecantikan, Sophia Latjuba Harus Rela Tidak Makan Soto

Berita Trend Masa Kini.Com, Jakarta – Menginjaki umur ke-46 tahun, Sophia Latjuba masih kelihatan cantik dan awet muda. Hal ini didapatkannya dengan menerapkan pola hidup sehat, yaitu dengan salah satunya rajin berolahraga.

” Ya, kalau olahraga perlu tiap hari dan saya memilih yoga. Setiap hari pasti sempatkan untuk yoga, itu sangat penting banget. Minimal sehari satu jam, itu sudah cukup, ” ungkap Sophia Latjuba ketika ditemui di Harmonie Exchange, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (29/04) lalu.

Selain rajin untuk melakukan yoga, Sophia Latjuba juga selalu menjaga pola makannya. Bahkan ada beberapa jenis makanan yang tidak dia konsumsi sama sekali karena dia menganggap tidak baik untuk kesehatan.

Baca Juga :  Melupakan Masalah Perceraiannya Evelyn Memilih Berlibur Ke Jepang Dan Bertemu Dengan Sahabatnya

” Itu aja sih, makanan juga sebenarnya enggak jaga makanan sih. Tetapi yang benar-benar tidak sehat maka tidak akan saya makan, seperti soto, daging merah, itu tidak pernah saya makan, minum soda juga, ya gitu deh,” kata Sophia Latjuba.

Untuk menghindari makanan yang tidak sehat, Sophia Latjuba selalu membiasakan diri untuk membawa bekal dari rumah. Namun bila ia terpaksa harus mengonsumsi masakan di luar, kekasih Ariel NOAH ini akan mengimbanginya dengan durasi olahraga yang lebih lama lagi.

” Tapi saya kan agak banyak berada di luar rumah. Kita kan jangan terlalu giat dengan diet melulu. Jadi semua balance, jika semalam sebelumnya saya makan keluar, dan makanannya kurang oke, maka besoknya saya akan nambah yoganya. Besoknya juga saya akan detoks. Karena hidup harus selalu enjoy,” tambahnya.

Related posts